Sukses

Gisel Akui Perbuatannya Bukan Tindakan Terpuji

Minta maaf soal video syur, Gisel akui perbuatannya dengan Michael Yukinobu Defretes bukan tindakan terpuji.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasi akhirnya secara terbuka meminta maaf kepada publik terkait kasus video syur dirinya dengan Michael Yukinobu Defretes, yang saat ini tengah ramai dibicarakan. Gisel, begitu akrab disapa, memohon dibukakan pintu maaf sebesar-sebesarnya oleh keluarga dan orang terkasih atas kesalahan masa lalunya itu.

Tak lupa mantan istri Gading Marten meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, terutama penggemarnya yang kecewa dengan perbuatannya itu.

"Izinkan malam hari ini dengan segala kerendahan hati saya untuk mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya untuk masyarakat Indonesia, seluruh yang terkait," ujar Gisella Anastasia di Four Seasons Hotel, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Tindakan Terpuji

"Khususnya kepada keluarga besar saya, sahabat, teman-teman, orang-orang yang mengasihi saya. Juga partner kerja dan semua pihak yang menaruh kepercayaan kepada saya, atas apa yang saya lakukan yang bukan menjadi sebuah contoh yang terpuji yang bisa kalian harapkan dari seorang saya, Gisella Anastasia," sambungnya lagi.

3 dari 4 halaman

Kesalahan Masa Lalu

Setiap manusia pasti punya kesalahan masa lalu, begitu juga dengan Gisel. Ia kembali mengucapkan permintaan maaf, lantaran tidak bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

"Saya menyadari sebagai seorang manusia, bahwa kehidupan kita seharusnya bisa membawa dampak positif bagi lingkungan sekitar," kata Gisella Anastasia menambahkan.

4 dari 4 halaman

Mengecewakan

"Namun, apabila saya telah mengecewakan banyak hati dari apa yang saya lakukan di masa lalu, terutama untuk orangtua yang anak-anaknya mungkin menjadikan saya sebagai panutan, sekali lagi saya mohon maaf dengan kerendahan hati saya," sambungnya.

Gisel menegaskan bahwa video tersebut diambil bukan untuk dikonsumsi publik. Namun ada orang tak bertanggung jawab menyebarkannya dan membuat heboh di penghujung tahun 2020.

"Ketahuilah apa yang terjadi dan apa yang dipertontonkan tanpa seizin saya adalah bagian dari masa lalu saya dan bukan dari kehidupan saya yang baru sekarang ini, " kata Gisella Anastasia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.