Sukses

Soal Pernikahan, Nassar: Kita Enggak Tahu Rahasia Tuhan Seperti Apa

Liputan6.com, Jakarta - Nassar baru saja merayakan ulang tahun ke-33. Di hari jadinya, pertanyaan kapan kembali berumah tangga menghampiri si pedangdut. Usai bercerai dari Muzdalifah, Nassar belum memperlihatkan tanda-tanda bakal kembali menikah.

Kabar dirinya tengah dekat dengan seseorang sempat mengemuka ke masyarakat. Namun, Nassar belum bisa memastikan dengan siapa bakal melepas status duda. Soal jodoh, Nassar tak mau muluk-muluk. Ia menyerahkan hal itu kepada Tuhan.

Soal pernikahan, Nassar tak mau mendahului Tuhan. "Kalau ditanya kapan (menikah), aku sih sudah sangat siap (menikah lagi). Tapi aku kembalikan semuanya kepada Allah," kata penyanyi bernama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar.

2 dari 5 halaman

Rencana Tuhan

"Apakah Allah sudah mengizinkan untuk aku berumah tangga lagi?" ucap Nassar melalui tayangan di saluran YouTube Indosiar berjudul Hot Kiss Update: Bahagia!! Nassar Rayakan Ulang Tahun Ke-33!! Bagaimana Dengan Target Menikah? tayang 6 Januari 2021.

3 dari 5 halaman

Yang Dekat Banyak

Nassar juga tak mau mengumbar siapa calon pendamping hidupnya dengan status saat ini masih pendekatan. Nassar mengakui dekat dengan beberapa orang, hanya belum meyakini siapa pasangan terbaiknya.

4 dari 5 halaman

Belum Pasti

"Kalian (pewarta) tahu aku dekat dengan beberapa, tapi kan belum tentu mereka. Ya kalau salah satu dari mereka ya alhamdulillah. Tapi kalau bukan kan kita enggak tahu rahasia Tuhan seperti apa," Nassar menjelaskan.

5 dari 5 halaman

Cepat Menikah

Dalam kesempatan itu, Nassar tak memungkiri pernikahan salah satu doa yang dilantun oleh orangtua di hari jadinya, 5 Januari 2021. "Doa dari orangtua ya tetap sehat dan itu deh, cepat kawin," Nassar menguraikan.