Sukses

Muzdalifah Bahagia dengan Fadel Islami, Nassar: Aku Ingin Bereskan Dulu Nakalku

Muzdalifah kini hidup bahagia dengan Fadel Islami. Lain halnya dengan Nassar yang kini masih sendiri. Rupanya, ia punya prioritas lain.

Liputan6.com, Jakarta Nassar dan Muzdalifah bikin geger Tanah Air saat menikah secara agama di Tangerang, 17 Mei 2012. Pernikahan Nassar dan Muzdalifah kala itu disaksikan ustaz Solmed serta Rhoma Irama.

Keduanya dikaruniai anak laki-laki. Sayang, rumah tangga Nassar dan Muzdalifah tak bertahan lama. Nassar dan Muzdalifah pisah tiga tahun kemudian. Muzdalifah lalu dinikahi Fadel Islami.

Nassar kini masih sendiri. Sempat ingin nikah tahun ini, tapi rencana besar itu urung terlaksana. “Kalau aku pribadi, sih sudah siap tapi kadang-kadang suka ada saja ya itu namanya tidak jodoh,” katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jangan Sebut Nama Dong

Diberitakan sebelumnya, Nassar menjalin cinta dengan wanita yang berprofesi pengusaha. Ditanya inisial, ia ogah menyebut. Menurutnya, pernikahan kedua ini akan jadi kejutan manis tahun 2020. Takdir berkata lain.

Selama menduda, Nassar mengaku berhubungan dengan beberapa perempuan dari usia muda hingga yang jauh lebih tua. “Jangan sebut nama dong, pernah waktu itu umur 78 tahun,” aku Nassar.

3 dari 5 halaman

Pilih Bule

Itu diungkapkan Nassar di video “Pertama Kali Ketemu Bikin Konten Eh Kontennya Secaur Ini, Duh Gak Bisa Berhenti Ketawa” yang dipublikasikan di kanal YouTube Crazy Nikmir Real, Senin (26/10/2020).

Kepada Nikita Mirzani, Nassar mengakui semua kenakalan yang pernah ia lakukan selama menduda. Kala ditanya lokal atau bule, pedangdut kelahiran Bandung, 5 Januari 1988, pilih bule.

 

4 dari 5 halaman

Tak Urusi Hidup Orang

“Bule, karena kalau bule itu tidak mengurusi hidup orang,” sahutnya. Jauh di lubuk hatinya, Nassar sebenarnya ingin menikah lagi. Gagal berumah tangga dengan Muzdalifah tak bikin trauma.

Di pengujung percakapan, Nikita Mirzani mendoakan Nassar. Bintang film Taman Lawang dan Lihat Boleh Pegang Jangan berharap Nassar segera bertemu jodoh setelah lima tahun menduda. 

5 dari 5 halaman

Kalau Ada yang Benar

Nassar mengamini doa sahabat. “Insyaallah nanti kalau ada yang benar. Sebelum nikah aku tuh pengin ngeberesin dulu nakalku,” jawab Nassar. Menurutnya menuntaskan kenakalan penting.

“Soalnya nanti kalau sudah nikah jadi enggak nakal, enggak mau (lagi) ni***-*****in orang begitu,” beri tahu Nassar. Artinya, usai mengucap ikrar perkawinan, ia akan setia kepada istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.