Sukses

Nassar Sungkar Ditinggalkan Kekasih?

Nassar Sungkar kembali dengan karya terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak terdengar kehidupan pribadinya, penyanyi Nassar Sungkar tiba-tiba muncul dengan kegalauannya. Pemilik nama lengkap Nassar Fahad Ahmad Sungkar ini mengungkapkan segala penyesalannya. 

Rupanya Nassar Sungkar memiliki penyesalan karena selama ini telah mengacuhkan kekasihnya. Hubungan Nassar dengan sang kekasih bahkan tak berjalan dengan baik.

Dan lagi-lagi, semua penyesalan selalu datang terlambat. Nassar pun akhirnya sadar bahwa sikapnya selama ini salah. Rasa kehilangan pun terus menghantui ketika sang kekasih meninggalkannya. Ironis memang. Namun jangan berburuk sangka dulu. Semua itu ternyata tak terjadi dalam kehidupan nyata.

Kegalauan Nassar tersebut merupakan kisah yang terdapat di dalam single terbarunya yang berjudul 'Baru Terasa'. Yup, Nassar is back!! Setelah cukup lama tak merilis single. Pria keturunan Arab-Sunda ini akhirnya kembali lagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Single yang berjudul 'Baru Terasa' sekaligus mengobati rasa rindu para penggemar pria yang berjuluk 'King Nassar' ini. Hal tersebut dapat dilihat dari respons positif para penggemar Nassar. Video klipnya pun langsung dibanjiri komentar.  

Mayoritas dari mereka ingin lagu ini menjadi trending dan viral. Namun lepas dari keinginan para penggemar tersebut, yang jelas Nassar memang cukup apik menyanyikan lagu ini.  Seperti biasa, Nassar menyanyikan dengan gaya dan cengkoknya yang khas. 

3 dari 5 halaman

Penghayatan

Yang patut diacungi jempol adalah penghayatan Nassar saat menyanyikan lagu ini. Nassar cukup ciamik saat menerjemahkan lirik dalam lagu ini. Tak hanya itu, akting Nassar dalam video klip pun tak bisa dipandang sebelah mata. Bergaya layaknya pria perlente dengan sikap acuh tak acuhnya, Nassar sukses membuat kesal bagi siapa pun yang menontonnya. 

“Semoga lagu baru saya ini bisa mengobati kerinduan pencinta musik dangdut di mana pun berada," ujar Nassar dalam keterangan tertulis kepada wartawan, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Kisah Pribadi

Dan ada satu pengakuan yang cukup mengejutkan dari Nassar. Rupanya lagu ini menceritakan mengenai kisahnya sendiri. Namun sayang,  Nassar tak mengungkapkan secara gamblang, siapa perempuan yang ia maksud tersebut. 

“Lagu ini menceritakan mengenai kisah saya sendiri. Kepada orang yang sangat saya sayangi dan kasihi sepanjang masa yang selalu memberikam saya motivasi dan nasihat selama ini kepada saya," ungkap Nassar.

5 dari 5 halaman

Harapan

Nassar hanya berharap single terbarunya ini dapat diterima dengan baik oleh penggemarnya.  

“Ya Allah semoga lagu ini sampai di hati semua penggemar musik dangdut. Hayo guys, trendingkan," ucap Nassar.

Lantas, siapakah perempuan yang dimaksud Nassar tersebut? Penasaran kan? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.