Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Ada Keributan saat Ira dan Irfan Bertunangan, Episode Selasa 5 Januari 2021

Saksikan Dari Jendela SMP mulai pukul 16.30 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Ikuti kembali Dari Jendela SMP Alya sebagai MC sudah memulai tahapan untuk pertunangan Irfan. Acara doa-doa sudah dimulai. Ira terlihat cantik bersanding bersama Irfan. Sant idan Lili dampingi kedua orang tua masing masing.

Sementara itu sinetron SCTV ini makin seru. Edo yang lagi ngobrol sama informannya soal Billy kaget. Lo yakin soal ini? Ini bagus sekali. Makasih atas infonya. Edo girang karena dapat Info soal Billy. Gino harus segera tahu. Edo lari ke rumah Ira.

Gino Beben di sini. Edo kemana sih? Acara udah mulai malah belum balik-balik. Itu dia kata Beben. Edo tergopoh-gopoh. Mau kasih tahu berita penting pada Gino. Ada apa? Dia punya berita apa soal Billy.

Ira dan Irfan mau pasang cincin tunangan. Irfan mau ucapkan Ira sudah resmi jadi tunangannya dan akan menikah segera setelah... Ada ribut-ribut di luar. Ambyar kasih tahu ke dalam. Minta maaf.

Makin seru saksikan drama SCTV ini mulai pukul 16.30 WIB sampai tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tenangkan

Alya, Iwan dan Yunus tenangin Billy, Gino, Edo dan Beben di sini yang terlibat perkelahian. Billy tampak kalap sekali. Salma dan Rafi berusaha tenangan Billy. Baru sadar dia sudah merusak acara penting disana.

Prapto lagi tampak mondar-mandir mikir. Dokter keluar dan kasih kabar sama Prapto pengobatan Indro berjalan baik. Untuk sementara Indro masih pakai kursi roda. Sampai gipsnya dibuka.

3 dari 5 halaman

Shock

Wulan dan Linda shock lihat Lukman. Wulan dan Linda lari menghambur menuju Lukman. Peluk Lukman. Wulan nangis. Senang, sedih, bahagia, campur jadi satu. Linda juga. Tak bisa dilukiskan.

Lukman, Linda dan Wulan dihampiri Alya, dan Iwan. Yang senang melihat Lukman sehat walafiat dan kembali pulang. Lukman terima kasih sama mereka.

4 dari 5 halaman

Cerita Lukman

Diceritakan sedikit sama Lukman, ayahanda Wulan. Dia sudah ingat semuanya lagi .Semua masih shock. Alya ajak semua orang lagi masuk. Memulai acara yang tertunda.

Sementara itu Santi datengin Ria yang lagi bengong mesti gimana. Santi dan Lili… katanya lo sakit, kok bisa sama Om Lukman?

5 dari 5 halaman

Masih Hidup

Edo, Gino, Beben di sini.. Om Lukman beneran kembali. Masih hidup.. dansudah ingat kembali semuanya. Alhamdulillaah.. semua senang disini. Wulanpasti senang banget ya. Gino jadi merasa bersalah sama Billy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini