Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Tegang Video Call dengan Indro, Episode Senin 4 Januari 2021

Dari Jendela SMP kali ini bercerita tentang apa?

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP makin membuat baper pemirsa. Kali ini tentang Beben akhirnya ketemu Ria. Beben ajak Ria buat ke acara besok... Ria tanya apa Wulan besok juga ada disana? Beben bingung.. ya mungkin aja sih.. kayaknya semuanya diundang.. Ria bilang dia malas ketemu Wulan.

Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle tampak ragu sambil mondar-mandir. Wulan pegang HP-nya. Wulan telpon Indro. Semoga diangkat... Semoga diangkat.. Wulan coba video call sama Indro. Wulan tegang. Cerita sinetron SCTV ini makin seru.

Prapto lagi melamun di sini. Otaknya serasa penuh sekali. Anak buah Prapto tak satu pun ada yang berani bicara sama Prapto. Tak lama Prapto merasa ada yang menghubungi hape Indro. Dia ambil hape Indro di sakunya.

Ria masih manyun kesal. Beben coba bicara sama Ria. Mengubah pikiran Ria. Dan bujuk Ria. Beben minta Ria jangan begitu, karena Wulan, Ria nggak datang ke acara yang sangat penting buat Santi dan Lili.

Ikuti drama SCTV yang dimulai pukul 16.30 WIB ini sampai tuntas.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Alya Sibuk

Ira di bantu Alya lagi siapin berbagai macam keperluan untuk acara besok. Ada beberapa orang yang bantu dekorasi... siapkan makanan dan lain lain sound system juga. Alya yang sibuk. Ira juga pastikan semua beres.

Billy masih muram. Salma dan Rafi juga tampak capek. Karena mereka coba cari lagi ke penadah tapi tak ada sepeda Billy dimana pun. Mungkin malingnya sudah tahu. Dan tak mau lagi jual di sana. Billy jelas kesal.

 

3 dari 4 halaman

Edo akan Jaga Wulan

Gino Edo lagi coba coba baju buat tunangan Ira dan Irfan besok. Gino sok sedih, karena Joko sakit, dia harus jaga Wulan, jadi dia nggak boleh tampil jelek. Edo bilang dia yang jagain Wulan, lo jagain tuh Lili. Apa? Lili?

Ira baru saja telpon Irfan. Tak sabar untuk menunggu besok. Suruh Irfan tidur dan istirahat. Besok pasti melelahkan. Irfan bilang iya. Ira senyum. Santi masuk ke kamar. Ira kaget. Santi ngeyel mau tidur sama Ira.

 

4 dari 4 halaman

Speechless

Aryo sedang bicara sama polisi. Polisi tampak kenal Aryo dan ngobrol akrab. Salma dan Rafi bicara sama Billy. Sebenarnya siapa Aryo sebenarnya. Papa kamu keren banget Bil. Billy sendiri masih speechless..

Irfan ternyata di sini. Tertegun menatap kamar Joko. Sedih. Ambyar hampiri Irfan. Kaget Irfan di sana. Irfan tampak sedih. Besok kan mau tunangan Irfan kok di sini dan malah ga happy?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini