Sukses

Chacha Sherly Eks Trio Macan Meninggal Setelah Alami Koma Akibat Kecelakaan

Chacha Sherly Eks Trio Macan mengembuskan napas terakhir pada Selasa (5/1/2021).

Liputan6.com, Jakarta - Mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan beruntun di Tol Semarang Solo KM 428, Senin (4/1/2021). Ia meninggal pada Selasa (5/1/2021) setelah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit.

Kepergian Chacha Sherly untuk selamanya dibenarkan sang manajer, Okky. Kabarnya, saat ini jenazah masih dalam perjalanan untuk disemayamkan.

"Ya (meninggal), ya (karena kecelakaan beruntun kemarin)," kata Okky saat dihubungi melalui pesan singkat WhatsApp, Selasa (5/1/2021) siang.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Luka Berat

Sang manajer mengatakan sebelum meninggal dunia, Chacha Sherly sempat mengalami koma akibat luka yang berat di bagian kepalanya.

"Koma. Kondisi Chacha saat kemarin dimasukan ke rumah sakit, Chacha mengalami luka di kepala yang sangat berat dan mengalami koma," tutur sang manajer.

3 dari 3 halaman

Kondisi Menurun

Seiring waktu, kondisi Chacha terus memburuk hingga akhirnya dinyatakan meningal dunia. "Sampai tadi pagi kondisi Chacha menurun dan siang sekitar jam 12 Chacha sudah meninggal," ucapnya lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.