Sukses

Ario Bayu Ungkap Perbedaan Syuting Asih 2 dengan Film-Film Sebelumnya

Liputan6.com, Jakarta Memerankan seorang suami di film Asih 2 tak membuat Ario Bayu harus mengubah karakternya. Ario Bayu berperan sebagai Razan yang merupakan suami dari Sylvia yang diperankan Marsha Timothy. 

Namun meski begitu, Ario Bayu mengelak bahwa karakter dirinya dengan Razan sama. Menurutnya, sosok Razan hanya meminjam tubuhnya.

“Kita bedalah, Razan minjem saya, minjem tubuh saya. Bedanya kalau di film ada situasi dan konteksi dan emosi dan nanti disorot kamera. Mau tidak mau, Razan meminjam saya,” ujar Ario Bayu dilihat di Chanel YouTube MD Entertainment, Sabtu (2/1/2021).

 

2 dari 3 halaman

Senang

Ario Bayu juga mengaku senang bisa kerja bareng dengan Marsha Timothy dan Rizal Mantovani. Apalagi, dirinya bisa mendapatkan pengalaman berharga dari Rizal yang spesialis film horor. Belum lagi Marsha yang banyak bermain dalam banyak film. 

“Marsha profesional, dia punya kedalaman yang cukup luas dalam seni dan keaktoran. Seru banget, bisa kerja dengan pashion tinggi. Kalau mas Rizal tau sekali yang dia mau. Apalagi ini horor, ada atribut sendiri. Menarik sekali lah. Saya juga baru tau kalau ada konsep tertentu dalam film horor. Nah mas Rizal itu tau banget, contohnya dimana penonton harus takut,” ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Berbeda

Ario Bayu bukannya tak pernah bermain dalam film horor. Namun bisa syuting film horor Asih 2 adalah sesuatu yang berbeda.  

“Nuansanya, saya pikir. Krunya, sutradara, cerita, setiap film nggak bisa sama, meski saya pernah main drama. Jadi sudah pasti akan berbeda. Bagi saya, syuting adalah pekerjaan terbaik. Saya bisa jadi anak kecil dimana saya berpura-pura,” ujarnya.

“Di film Asih 2 menariknya banyak. Ini film horor yang menghibur dan menakutkan. Tokoh anak yang dimainkan perannya sangat baik,” pungkasnya.