Sukses

Gara-Gara Video Cium Artis-Artis Tampan, Kiky Saputri dan Revina VT Saling Sindir

Tercatat, sudah 24 artis ternama mulai dari Afgan, Reza Rahadian, hingga Ariel NOAH pernah mencium pipi Kiky Saputri sepanjang 2020.

Liputan6.com, Jakarta Kiky Saputri menutup 2020 dengan menunjukkan kompilasi video-video yang berisi ia tengah dicium oleh aktor-aktor ternama di Indonesia, melalui unggahan di Twitter beberapa waktu lalu. Tercatat, sudah 24 artis ternama mulai dari Afgan, Reza Rahadian, hingga Ariel NOAH pernah mencium pipi Kiky Saputri sepanjang 2020.

Malahan, komika tersebut menyebut dirinya sebagai "Penakluk Pria-Pria Tampan".

"Perjalananku sebagai “PENAKLUK PRIA-PRIA TAMPAN INDONESIA 2020”Sudah tertangkap 24 pria. Adakah idola kalian disana??? Apakah perjalanan ini akan berlanjut? SELAMAT TAHUN BARU 2021," tulis Kiky Saputri.

Namun unggahan tersebut rupanya ditanggapi dengan sindiran oleh Revina VT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sindiran Revina VT

Revina VT me-retweet unggahan Kiky Saputri dengan memberikan pesan kepada kekasihnya untuk tidak melakukan hal yang sama. Alasannya, karena Revina VT rentan dengan kuman dan bakteri.

"Dear my boyfriend, please don’t do this. Not because im jealous or something. The germs, and bacteria.. i cant," tulis Revina VT.

"Bcs my immune system is so weak, i cant let anyone near me do that. Wkwkwkw. I cant even eat pentol at pinggir jalan, nor stay outside for more than 8hours because i will get common cold easily," tulis Revina dalam twitnya yang lain.

3 dari 5 halaman

Bahas Young Lex

Tak tinggal diam, Kiky Saputri menanggapi twit Revina tersebut. Kiky Saputri bahkan menyeret nama Young Lex yang diketahui adalah mantan kekasih Revina VT.

"Iya iya iya Kakak Cantik. gabisa makan pentol, harus jaga kebersihan, TAPI bisa encop-encop daki abang Yonglek," tulis Kiky Saputri.

4 dari 5 halaman

Tersinggung

Sadar akan hal tersebut, Revina VT menyindir Kiky Saputri dalam twitnya yang lain. Bahkan iya mengatakan bahwa Kiky Saputri mudah tersinggung.

"Lah? Kok marah? Kan ngomongnya sama pacar akuh? Tersinggung bener si mbamba kang cium," tulis Revina VT.

"Aku ga marah kakak sayang, aku hanya mengalami kebingungan," balas Kiky.

5 dari 5 halaman

Mendoakan

Di Twitternya, Revina VT masih terus membahas tentang twit Kiky Saputri. Namun sebelum semakin panjang, Kiky Saputri memilih untuk mengakhirinya dan justru memberikan doa kepada Revina.

"Tak apa kalau kamu masih ingin menyerangku dengan segala twit-twit kasarmu. Aku doakan kamu selau sehat jiwa dan raga, agar hidupmu selalu berbahagia. Semoga tahun 2021 ini, kamu banyak jobnya seperti aku, dan kita bisa kaya raya bersama. Love, Kiky," tulis Kiky Saputri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.