Sukses

Pamer Foto Seksi, Revina VT Ramai Dikomentari Polusi Visual

Selebgram Revina VT mengunggah foto seksi di akun Instagram terverifikasi miliknya. Warganet bereaksi.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Revina VT beberapa waktu lalu kebanjiran hujatan dari warganet di medsos. Cuitannya di Twitter terkait bentuk tubuh wanita di sasana atau pusat kebugaran memantik perhatian warganet.

Dalam cuitan yang dibuatnya, Revina VT dianggap warganet melakukan body shamming karena membahas bentuk tubuh wanita yang sedang dilihatnya. Ia pun habis-habisan diserang berbagai komentar, tak hanya dari warganet, namun juga selebgram lain.

Revina VT, dalam cuitannya yang viral kala itu, memperkenalkan kosakata polusi mata atau visual. Ini menandakan pandangan matanya terganggu karena melihat tubuh perempuan yang dinilai tak sesuai dengan standar kecantikannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pamer Foto Seksi

Kosakata itu tampaknya masih melekat di ingatan warganet. Sebab, unggahan terbaru Revina VT di akun Instagram terverifikasi miliknya justru dipenuhi kosakata yang dipakainya untuk mengomentari tubuh orang lain.

Melalui Instagram, Revina VT mengunggah foto seksinya mengenakan sport bra dibalut jaket hitam. Ia berpose mengarahkan rambut ke belakang kepala dan menjulurkan lidah.

3 dari 5 halaman

Ungkapan Cemburu

Menyertai foto tersebut, Revina VT menuliskan keterangan bernada kecemburuan terhadap pasangan. 

"Aku kesel kalo aku ga bisa bikin kamu ketawa, aku kesel kalo ada cowok berani genitin kamu, aku kesel kalo aku nggak tau harus ngapain padahal kamu lagi bete. Dianya lagi marah-marah, sayanya lagi jatuh cinta," tulis Revina VT.

4 dari 5 halaman

Panen Komentar

Foto seksi Revina VT di Instagram memancing komentar warganet. Hingga berita ini ditulis, terdapat 648 komentar yang membanjiri unggahan foto terbaru Revina VT.

Sayangnya, komentar yang singgah di kolom bernada negatif atau sindiran menggunakan kata yang pernah dipopulerkan Revina VT saat mengomentari tubuh orang lain.

5 dari 5 halaman

Polusi Mata

"Polusi mata😐," tulis akun @randianurra.

"Polusi mata polusi visual 🙈🙈🙈," tulis akun @ulala_garage.

"Kalau banyak yg ngatain kayak gitu kemarin ngaca dulu seblm ngatain org lain juga lho dah sempurna blm gitu masih ngatain org ngaca dlu say...😂," sambung akun @rizkhypermatahartindya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.