Sukses

Jadwal Live Streaming Mega Bollywood Indosiar Spesial Tahun Baru 2021 di Vidio

Live streaming mega Bollywood Indosiar spesial tahun baru 2021 dapat disaksikan melalui platform Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Setelah memeriahkan malam pergantian tahun dengan Konser Happy New Year 2021, kali ini Indosiar akan menyajikan deretan film Bollywood untuk menemani libur panjang pemirsa setianya.

Indosiar telah menyiapkan tiga judul layar lebar spesial dari Negeri Hindustan. Dimulai pada Jumat (1/1/2021) pemirsa akan dimanjakan dengan dua film Bollywood sekaligus, yakni Bajrangi Bhaijaan dan Bharat.

Diawali film Bajrangi Bhaijaan yang tayang pukul 18.00 WIB. Film yang menyandingkan akting Salman Khan dan Kareena Kapoor ini tak hanya menarik dari sisi ceritanya, tetapi juga mampu menginspirasi para penontonnya.

Masih di hari yang sama, Salman Khan sekali lagi akan menghiasi layar kaca Indosiar lewat film berjudul Bharat. Layar lebar yang diadaptasi dari film Korea Selatan berjudul Ode to My Father (2014) ini bakal hadir pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, film My Name Is Khan yang dibintangi Shah Rukh Khan dan Kajol akan memanjakan pemirsa pada Sabtu, (2/1/2020).

Berikut jadwal dan link live streaming mega Bollywood spesial tahun baru di Indosiar yang dapat Anda saksikan melalui platform Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal dan Link Live Streaming

Jumat, 1 Januari 2021

18.00 WIB, Bajrangi Bhaijaan

21.00 WIB, Bharat

Sabtu, 2 Januari 2021

00.00 WIB, My Name Is Khan

Untuk menonton seluruh judul film di atas, Anda bisa streaming mega Bollywood di kanal Indosiar melalui aplikasi dan situs Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.