Sukses

Keinginan Ario Bayu Disutradarai Rizal Mantovani Terkabul di Film Asih 2

Liputan6.com, Jakarta Bermain dalam film Asih 2 tak semata-mata pekerjaan biasa yang dilakukan Ario Bayu sebagai seorang aktor. Dalam film horor itu pula, Ario Bayu dipertemukan dengan Rizal Mantovani. 

Ario Bayu mengaku selama ini dirinya memang berkeinginan untuk bekerjasama dengan Rizal Mantovani. Sampai akhirnya kesempatan itu pun terwujud.

“Jadi, gue sering papasan sama Mas Rizal (Mantovani) itu di mal. Gue sering banget papasan dan kayak 'hei Mas, one day kita bikin film bareng', 'ok bro, one day bro'. Sampai terakhir kita papasan, gue bilang 'hei Mas, kayaknya kita beneran bakalan jadi Mas," ujar Ario Bayu kepada wartawan, baru-baru ini.

 

2 dari 4 halaman

Terjawab

Keyakinan Ario Bayu di percakapannya yang terakhir dengan Rizal Mantovani itu akhirnya terjawab usai dirinya menerima tawaran proyek film Asih 2. 

“Tiba-tiba ada telfon, nawarin film Asih 2 yang directornya Mas Rizal Mantovani, dan gue WhatsApp Mas Rizal, 'eh Mas kejadian nih'. 'Ya udah bro, ayo kita bikin'. Ya udah dari situ backstorynya," kenang Ario Bayu.

 

3 dari 4 halaman

Kompleks

Asih 2 tak hanya sekadar horor bagi Ario Bayu. Ia menyebut, film ini menempatkan tiap karakternya amat kompleks salah satunya, karakter yang ia perankan.

Meski Asih 2 disebut sebagai film horor, namun film ini sarat drama dalam ceritanya. 

“Gue relate dengan tokoh Asih dan anaknya ini. Bayangin aja, ada sosok hantu yang memiliki kecintaan pada anak ini," ungkap Ario Bayu.

 

 

4 dari 4 halaman

Kuat

Dua horor sudah dibintanginya, dan Asih 2 disebut Ario Bayu memiliki cerita yang kuat sebagai sebuah film. Hal itu pun menjadi salah satu alasan Ario Bayu mau menerima peran di film ini. 

“Gue selalu melihat dari sisi cerita. Beruntung film-film horor yang gue bintangi memiliki kekuatan itu. Termasuk di film Asih 2 ini," pungkas Ario Bayu.