Sukses

Berkat Han Ji Pyeong, Kim Seon Ho Kolaborasi dengan Ajaib di Tahun 2021

Ajaib memilih Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador karena karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kim Seon Ho yang dikenal sebagai Han Ji Pyeong dalam drama Start Up di Netflix, digandeng oleh PT Ajaib Sekuritas Asia (Ajaib), perusahaan sekuritas online sekaligus salah satu platform investasi saham online terbesar di Indonesia dan terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Kolaborasi Kim Seon Ho dan Ajaib ini akan segera terlaksana pada awal 2021. Ajaib memilih Kim Seon Ho sebagai Brand Ambassador karena karakternya sebagai Han Ji Pyeong dalam Start-Up dinilai dapat menginspirasi para milenial di Indonesia untuk mulai berinvestasi.

Pesan dan semangat yang disampaikan dari serial tersebut menegaskan bahwa anak muda harus bekerja keras untuk mengejar mimpi serta cita-citanya. Karakter Han Ji Pyeong  yang diperankan Kim Seon Ho pun digambarkan sebagai anak muda yang sukses meskipun berasal dari panti asuhan. Kesuksesannya ia raih dengan kerja keras dan mulai berinvestasi sejak dari bangku sekolah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sosok yang Tepat

Co-Founder dan CEO Ajaib Group, Anderson Sumarli, mengungkapkan bahwa karakter Han Ji-Pyeong adalah sosok yang tepat untuk merepresentasikan bahwa kesuksesan dan kemerdekaan finansial itu bisa diraih di usia muda.

Caranya dengan mulai berinvestasi, apapun latar belakang atau status sosial kita, yang mana hal tersebut juga menjadi bagian dari visi dan misi Ajaib.

“Mimpi besar Ajaib adalah untuk membantu para milenial di Indonesia untuk merdeka finansial dengan memberikan edukasi dan akses investasi saham online melalui aplikasi Ajaib. Sehingga kesuksesan Han Ji-Pyeong ini juga sangat mungkin untuk para milenial di Indonesia,” ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Bukan Sekadar Karakter Fiksi

Menurut Anderson, Han Ji-Pyeong ini bukanlah sekadar karakter fiksi. Orang-orang seperti Han Ji-Pyeong memang ada di dunia nyata dan banyak sekali yang seperti itu.

Maka dari itu, Ajaib mengajak Kim Seon-Ho berkolaborasi agar para milenial khususnya penggemar Start-Up dan tim Han Ji-Pyeong, semakin bersemangat untuk mencapai kemerdekaan finansial mereka.

 

4 dari 4 halaman

Mengedukasi Masyarakat

Ditambahkan juga oleh Co-Founder Ajaib Group, Yada Piyajomkwan bahwa tujuan kolaborasi antara Ajaib dengan Kim Seon-Ho adalah untuk mengedukasi masyarakat terutama milenial tentang investasi.

“Kami akan mengundang Kim Seon-Ho menyapa investor Indonesia nanti di 2021 dan akan ada sesi khusus Kim Seon-Ho untuk pengguna Ajaib yang beruntung. Masihbanyak kegiatan lainnya yang kami akan lakukan, kami akan segera informasikan di aplikasi Ajaib,“ ujar Yada.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan masyarakat serta para penggemar Han Ji-Pyeong bisa semakin dekat dengan sosok inspiratif yang dikagumi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.