Sukses

Jangan Lewatkan Drama Korea The Legend of The Blue Sea di Vidio, Kisah Cinta Putri Duyung dengan Seorang Penipu

Liputan6.com, Jakarta Untuk Anda pecinta drakor yang bertemakan fantasi, salah satu serial ini jangan sampai terlewatkan. The Legend of The Blue Sea merupakan drama Korea yang dirilis pada akhir tahun 2016 silam.

Serial ini berkisah tentang seseorang yang hidupnya diselamatkan oleh putri duyung. Drama Korea ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama yaitu Lee Min-ho dan Jun Ji-hyun. Kehadiran mereka tentu akan menambah serial ini semakin menarik untuk ditonton.

Selain itu, serial The Legend of The Blue Sea ini disambut baik oleh para pecinta drakor baik Korea maupun negara lainnya, termasuk Indonesia. Hal ini bisa dilihat dari jumlah rating drama Korea yang satu ini di IMDb dengan jumlah skor 8.1/10.

Tidak hanya itu, untuk yang belum menonton serial yang satu ada beberapa alasan menarik yang buat wajib nonton The Legend of The Blue Sea ini. Yuk, mari kita simak ulasannya berikut ini.

2 dari 6 halaman

Jalan cerita yang seru

Serial The Legend of The Blue Sea ini diadaptasi dari cerita rakyat Korea, dimana mengisahkan tentang seorang putri duyung bernama Se-hwa (Jun Ji-hyun) yang menyelamatkan hidup seorang pria Dam-ryeong (Lee Min-ho). Akhirnya mereka berdua pun saling berteman.

Lambat laun benih-benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh. Mereka berdua pun saling jatuh cinta. Namun, Dam-ryeong dipaksa oleh keluarganya untuk menikah dengan gadis yang tidak ia cintainya.

Se-hwa yang kecewa mendengar berita tersebut, kemudian memutuskan untuk menghapus ingatan Dam-ryeong. Namun, setelah beberapa lama Dam-ryeong akhirnya bisa mengingat kembali dengan Se-hwa. Ia pun menuliskan sebuah artefak agar di masa depan ia tetap bisa mengingat cintanya kepada Se-hwa.

3 dari 6 halaman

Berlatar di dua waktu yang berbeda

Serial ini menghadirkan dua latar yang berbeda sehingga akan menunjukkan alur cerita yang maju mundur. Yang pertama adalah kehidupan awal Se-hwa dan Dam-ryeong yang berada dalam era kerajaan di masa lampau.

Kemudian di era modern mereka kembali bertemu dengan karakter orang yang berbeda. Dimana Lee Min-ho memerankan karakter seorang penipu bernama Heo Joon-jae yang bertemu putri duyung cantik bernama Shim Cheong yang mana merupakan Se-hwa di masa lalu.

4 dari 6 halaman

Pesona dari Jun Ji-hyun

Tak bisa dipungkiri bahwa aktris Jun Ji-hyun memang memiliki pesona yang luar biasa. Jun Ji-hyun sendiri sebenarnya lebih dikenal sebagai bintang film sebelum ia memulai perannya dalam sebuah serial berjudul My Love From Another Star.

Wajah cantik dan akting brilian Jun Ji-hyun adalah dua alasan yang patut diperhitungkan untuk menonton Legend of the Blue Sea. Apalagi drama ini adalah comeback-nya ke dunia akting setelah melahirkan anak pertamanya.

5 dari 6 halaman

Sosok Lee Min-ho yang begitu memukau

Kehadiran Lee Min-ho sebagai aktor pria utama dalam serial ini, tentu menambah keseruan tersendiri terutama bagi para kaum hawa. Lee Min-ho sendiri memang lah seorang aktor besar Korea Selatan, ia sudah terkenal lewat perannya di serial Boy Before Flower.

Kini ia telah banyak membintangi drama dan film, tidak hanya korea namun juga secara Internasional. Dalam perannya di The Legend of The Blue Sea ini, ia sangat piawai dalam menunjukan bakat aktingnya. Hal ini bisa dilihat dari bagaimana ia memerankan dua karakter yang berbeda dengan latar waktu yang berbeda pula.

Nah, itu dia beberapa alasan menarik seputar serial yang satu ini. Buat yang mau nonton The Legend of The Blue Sea, serial ini bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

6 dari 6 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini