Sukses

Siap-Siap, Rose dan Lisa Blackpink Segera Debut Solo

Kabar proyek solo Rose dan Lisa Blackpink dibenarkan YG Entertainment.

Liputan6.com, Seoul - Akhirnya Rose dan Lisa Blackpink bakal mengikuti jejak Jennie untuk debut sebagai penyanyi solo. Dilansir dari Allkpop, kabar ini pertama kali dibagikan oleh media Korea Selatan, Rabu (30/12/2020) pagi.

Disebutkan bahwa jadwal syuting video musik Rose Blackpink telah ditetapkan, yakni di pertengahan Januari mendatang. Rose sendiri dikabarkan kini tengah sibuk menyiapkan debut sekaligus konser online pertama grupnya, "The Show" yang akan digelar pada 31 Januari mendatang. 

Tak lama setelah kabar ini beredar, YG Entertainment selaku agensi kuartet ini angkat suara. Tak hanya Rose, agensi membawa kabar gembira mengenai Lisa. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Hanya Rose

Tak hanya Rose, Lisa ternyata juga tengah bersiap untuk merilis lagu solo miliknya. "Baik Rose maupun Lisa tengah menjalani langkah-langkah yang diperlukan untuk merilis musik solo mereka. Benar bahwa ada rencana untuk syuting video musik dalam waktu dekat," kata perwakilan YG.

3 dari 5 halaman

Proyek Solo Jisoo

Lantas bagaimana dengan proyek solo Jisoo? Tenang, YG Entertainment memastikan Jisoo juga akan merilis karya solonya. 

"Karena Jisoo dijadwalkan untk syuting drama debutnya, Snowdrop, [Lisa dan Rose] akan lebih dulu merilis lagu mereka," tutur perwakilan YG. 

PIhak agensi juga menjanjikan akan memberikan informasi lanjutan secara resmi, termasuk tanggal pasti perilisan karya solo Lisa dan Rose. 

4 dari 5 halaman

Setelah Jennie

Sekadar mengingatkan, YG Entertainment memang telah lama menjanjikan proyek solo untuk masing-masing anggota Blackpink. Namun sejauh ini, yang dirilis baru lagu Jennie yang bertajuk "Solo" pada akhir 2018 lalu. 

5 dari 5 halaman

Materi Baru

Sejak tahun ini, YG Entertainment terbilang kencang dalam mengeluarkan materi baru untuk Blackpink. Agensi ini berturut-turut merilis lagu "How You Like That", "Ice Cream", dan "Lovesick Girls" dan The Album untuk Lisa dkk sepanjang paruh kedua 2020. 

Kita tunggu saja kejutan yang dibawa Blackpink tahun 2021 mendatang, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.