Sukses

Zaskia Sungkar Goda Laudya Cynthia Bella untuk Jalani Taaruf

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella kerap memperlihatkan foto dirinya di Instagram pribadinya. Namun, ada yang sedikit berbeda dari unggahan terbaru mantan istri Engku Emran tersebut.

Mantan kekasih Raffi Ahmad ini berpose mengenakan busana abaya berwarna hitam. Laudya Cynthia Bella tersenyum tanpa melihat ke arah kamera.

Dalam keterangannya, bintang film Surga yang Tak Dirindukan ini mengutip ucapan salah satu ustaz tentang menyegerakan berbuat kebaikan.

"Bismillah Setiap kebaikan yang tidak kita ambil saat ini,akan menjadi penyesalan saat wafat nanti. (Dikutip Dari Ustadz Hafidzakumullah)" tulisnya, Selasa (29/12/2020).

 

 

 

2 dari 4 halaman

Digoda Zaskia Sungkar

Unggahan ini menuai respons positif dari para sahabatnya. Salah satu yang menarik perhatian adalah komentar dari istri Irwansyah, Zaskia Sungkar.

"Cakep amattt masyaAllah . Tinggal taaruf kabooor," tulisnya dalam kolom komentar.

3 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun mengamini pernyataan Zaskia Sungkar. "Aamiin insya Allah di ijabah lekas taarufnya," kata salah satu warganet.

"Suport teh Bella bisa ta’aruf lagi," kata warganet lainnya.

4 dari 4 halaman

Perceraian

Sementara itu, pada Juli 2020 lalu, Laudya Cynthia Bella mengumumkan perceraiannya dengan Engku Emran. Keputusan untuk bercerai telah disepakati oleh kedua belah pihak.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Laudya Cynthia Bella kala itu.