Sukses

Rayakan Hari Lahir Nike Ardilla, Album Bintang Kehidupan Dirilis dalam Format Piringan Hitam

Bertepatan dengan peringatan hari lahir Nike Ardilla, pada 27 Desember 2020, Musica Studio's secara resmi merilis ulang album Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla, dalam format piringan hitam.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi legendaris Nike Ardilla, sudah 25 tahun pergi untuk selama-lamanya sejak meninggal dunia pada 1995 silam. Namun hingga saat ini karya-karyanya masih terus abadi di dunia musik Indonesia.

Bertepatan dengan peringatan hari lahir Nike Ardilla, pada 27 Desember 2020, Musica Studio's secara resmi merilis ulang album Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla, dalam format piringan hitam. Saat dirilis pada Februari 1990 silam, album yang berisikan 10 lagu tersebut memang terbilang sukses di pasaran dengan terjual lebih dari 6 juta copy.

Indrawati Widjaja, selaku perwakilan dari Musica Studio's mengungkapkan alasannya dalam merilis album vinyl sekaligus mengedarkannya di berbagai digital platform.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masukan

"Banyak masukan dari mereka (fans Nike Ardilla). Tahun lalu kita pernah mengeluarkan juga album sebelumnya, tahun ini kita keluarkan selain album, kita keluarkan Vinyl, itu permintaan dari para fans," kata Indrawati Widjaja dalam konferensi pers secara virtual, Senin (28/12/2020).

 

3 dari 4 halaman

Tren

Di luar itu, album piringan hitam memang tengah menjadi tren tersendiri di kalangan penikmat musik. Sebelum album Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla, Musica Studios juga sudah terlebih dahulu memproduksi vinyl untuk beberapa artisnya.

"Kita mengakomodir keinginan dari pecinta Nike yang sangat setia, untuk vinyl memang sedang tren, banyak juga permintaan dari para kolektor untuk merilis vinyl album-album lama," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Terbatas

Adapun untuk ketersediaan album tersebut, Musica Studio's hanya memproduksi secara terbatas album legendaris milik Nike Ardilla tersebut.

"Kita keluarkan dalam semua format, komplit (fisik dan digital) untuk album Nike Ardilla ini. Kita selalu cetak limited," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.