Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Billy Minta Maaf Komentari Joko, Episode Senin 28 Desember 2020

Saksikan Dari Jendela SMP kali ini.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Dari Jendela SMP kali ini bercerita tentang anak anak bubaran. Wulan dan Indro dicegat Billy cs. Gino cs sudah siaga. Mau apa lo? Billy hanya mau bicara.. Billy minta maaf soal kemarin. Soal komentarnya tentang Joko. Ia sama sekali tak tauh. Santi cs bujuk Wulan yang dibintangi Sandrina Michelle dan Indro soal rencana mereka. Indro semangat.

Simak terus sinopsis sinetron SCTV ini. Itu bukan hal yang buruk dan malah bagus. Demi Joko juga. Wulan setuju. Anak anak sangat berhati hati bicara. Takut Wulan sedih. Aryo sedang meeting. Aryo minta maaf sama Billy. Kerjaannya masih belum beres. Tak sesuai rencana. Ada kendala. Aryo minta Billy rayakan sama tema-temannya aja ya.

Aryo minta maaf. Billy kecewa di sini. Minta maaf sama teman-temannya. Salma, Raffi dan Ahmad bilang mereka nggak apa-apa. Toh mereka juga yakin bakal kayak gitu. Tiap tahun kan gini terus. Papa Billy super sibuk. Semua anak-anak di di sini. Lagi siap-siap buat tahun baru. Suasana sudah didekor dengan semarak.

Wulan dan Indro tiba. Wulan berusaha terlihat ceria. Tapi tak bisa dipungkiri dia memendam kesedihan yang sangat dalam.Wulan lihat teman- teman semua mendoakankan Joko. Tertegun. Betapa Joko sangat disukai semuanya. Semua membutuhkan Joko. Wulan membathin dengan nada kayak ngomong sama Joko seolah Joko mendengarnya.

Drama SCTV ini masih berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Selesai berdoa

Billy cs cemberut karena harus tahun baruan sama guru guru. Billy tampak agak kecewa, karena Gina sama sekali ga ikut sama Alya. Iwan tanya sama Alya dimana Gina? Kok ga diajak tahun baru bareng? Semua selesai berdoa.

3 dari 4 halaman

Membuat Acara Ini

Wulan dan Indro terima kasih sama semuanya karena sudah membuat acara ini. Tahun baru segera menjelang dengan harapan Joko segera berkumpul kembali sama mereka.

 

4 dari 4 halaman

Cemburu deh

Wulan pulang di sini. Indro malah ikutin. Wulan bilang Indro ga usah anterWulan. Indro bilang ga bisa.. karena ia sudah janji sama Joko untuk jagainWulan. Ria yang baru tiba.. denger itu jadi cemburu deh..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.