Sukses

Nisaku Tampil Memukau di Konser Tribute to Dewa 19

Nisaku membawakan lagu Wonder Woman yang dipopulerkan Mulan Jameela.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Nisaku tampil memukau di konser Tribute to Dewa19 yang disiarkan melalui live streaming di channel YouTube Video Legend milik Ahmad Dhani. Konser ini menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan bagi Nisaku.  

Nisaku yang tampil cantik dengan busana putih itu membawakan lagu Wonder Woman yang dipopulerkan Mulan Jameela

“Suatu kehormatan bagi aku bisa tampil di Tribute to Dewa19 ini. Rasa campur aduk senang dan pasti deg-degan tampil di acara sebagus ini. Meski sebelumnya sudah latihan tapi tetap ya ada gugup juga. Apalagi ada penyanyi  senior Mba Vina Panduwinata dan pastinya ada Mulan Jameela juga. Yang pasti aku seneng banget bisa jadi bagian dari acara band legend Dewa 19,” ujar Nisaku yang banyak mendapat pujian dari warganet dalam live streaming tersebut. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memperkenalkan

Tak hanya bernyanyi, Nisa tak mau ketinggalan juga memperkenalkan produk makanan siap saji Makan-Ku yang baru pertama kali ada di Indonesia. Produk makanan yang memiliki beragam menu ini bisa dilihat di Instagram @makankureadymeal.  

Nisa yang juga menjabat sebagai Direktur Pemasaran Makan-Ku ini, mengatakan bahwa Makan-Ku menjadi sponsor dalam live streaming Tribute to Dewa 19 yang disiarkan pada Sabtu malam, 26 Desember 2020.

 

3 dari 4 halaman

Pujian

Selain itu, Nisa juga mendapat pujian dari Raffi Ahmad yang menjadi host di acara tersebut. Dalam acara itu, Raffi menyebut Nisa memang seperti Wonder Woman selayaknya wanita yang punya visi misi ke depan.  

“Selain memiliki suara bagus, Nisa juga dikenal sebagai pengusaha kuliner,” ujar Raffi Ahmad.

 

 

 

4 dari 4 halaman

Menjelaskan

Dalam kesempatan itu, Nisa menjelaskan lebih detil mengenai produknya yang merupakan makan siap saji menggunakan teknologi pemanas. 

“Jadi nggak perlu pakai kompor dan listrik. Nggak perlu microwave, kita langsung bisa makan. Jadi praktis dan simple banget," ujar Nisaku.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.