Sukses

Baru Dua Bulan Menikah, Jane Shalimar Ngaku Sering Cekcok dengan Suami

Liputan6.com, Jakarta Rumah tangga Jane Shalimar dan Arsya Wijaya diambang perceraian. Wanita 40 tahun itu mengaku sudah tiga kali ditalak suaminya, sampai akhirnya memutuskan untuk angkat kaki dari Bandung, Jawa Barat, tempat selama ini keduanya tinggal.

Dijelaskan mantan istri siri Didi Mahardika, percekcokan sudah terjadi beberapa bulan setelah mereka resmi menikah. Namun saat itu bintang film Uang Panai' = Maha(r)l tak mau ambil pusing mengenai hal tersebut.

"Kalau sekarang mau ngomongin nggak tahan, ya ampun dari dua bulan setelah pernikahan pun banyak masalah," ujar Jane Shalimar, saat dihubungi melalui sambungan telpon belum lama ini.

2 dari 4 halaman

Kurang Komunikasi

Percekcokan kerap terjadi lantaran komunikasi yang kurang baik. Padahal selama ini Jane Shalimar mengaku ingin membuat keduanya bisa saling bercerita agar semakin intim.

"Gimana ya, masalah sepele sih. Maksudnya masalah yang contohnya, saya penginnya banyak komunikasi, cerita, ngobrol. Karena di rumah cuma kita berdua tinggal," kata Jane Shalimar tak melanjutkan.

3 dari 4 halaman

Berharap Quality Time

Jane Shalimar mengaku kurang perhatian dari sang suami. Sebab Arsya selalu sibuk dengan telepon genggamnya sehingga sulit diajak berkomunikasi.

"Aku pengin banyak quality time, harapan aku akan lebih banyak untuk kita saling cerita, diskusi, membangun harapan akan seperti apa. Bukannya satu rumah kita berdua tapi kayak kuburan," beber Jane Shalimar.

"Sibuk sama handphone. Nggak tahu siapa yang di-WA, nggak tahu apa yang diurusin. Sampai saya bilang, 'Bisa ajak saya ngobrol nggak?'," sambungnya.

4 dari 4 halaman

Cerai

Jane tak menyangka rumah tangganya dengan Arsya yang baru seumur jagung akan kandas. Padahal selama ini ia selalu berangan-angan rumah tangganya dengan Arsya akan langgeng.

"Nggak nyangka (cerai), justru itulah pemikiran itu yang membuat aku bertahan selama ini," ungkap Jane Shalimar.