Sukses

Via Vallen Iri Melihat Sang Adik Dilamar Sang Kekasih

Via Vallen sempat memperlihatkan wajah sedihnya, diapit adik dan calonnya.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Via Vallen berharap segera naik pelaminan dan menemukan lelaki yang tepat. Apalagi saat ini usia pelantun "Meraih Bintang" ini tak lagi muda, sudah menginjak 29 tahun.

Namun hingga kini jodoh pelantun Sayang tak kunjung datang. Bahkan pemilik nama asli Maulidia Octavia harus rela dilangkahi adiknya, Mella Rossa, yang baru saja dilamar oleh kekasihnya yang bernama, Danny Prastyoh.

Momen tersebut dibagikan Via Vallen melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Dalam foto tersebut Via Vallen dengan wajah cemberut sambil memegang bunga. Ia diapit oleh adiknya yang telah bertunangan.

"Duhhh kesayangankuu yg abis LDR 10 bulan, sekalinya ketemu langsung di lamarr reeekkk," tulis Via Vallen, dikutip Minggu (27/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bikin Iri

Iri, begitu yang dirasakan Via Vallen. Apalagi sudah  sejak lama ia memimpikan segera dilamar pria pujaan, namun malah harus dilangkahi adiknya.

"Ngiming ngimingii tokkk kalian inii," lanjut Via Vallen.

3 dari 4 halaman

Doa Via Vallen

Kendati demikian, Via Vallen mendoakan kebahagaian buat keduanya. Ia berharap semua rencana yang telah disususn bisa berjalan dengan lancar sampai hari yang telah ditentukan.

"Wes pokokee bahagia terusss yoooo, lancar sampe hari H 🤲🏻#viavallen," kata Via Vallen.

4 dari 4 halaman

Didoakan Segera Menyusul

Atas unggahannya itu, Via Vallen didoakan warganet agar segera menyusul sang adik. Bahkan calon adik iparnya ikut mendoakan.

"@viavallen makasih mbak tak doakan segera juga mbak ketemu jodohnya amien...😍😍," tulis Danny Prastyoh calon adik ipar Via Vallen.

"Semoga lekas menyusul ya mbakkk... Kami semua mendoakan agar sampean segera dipertemukan dengan jodohnya 😇🤲," tulis akun @yarjune7th

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.