Sukses

Via Vallen Sajikan Video Lirik Kasih Dengarkanlah Aku, Single Duetnya Bersama Dyrga Dadali

Liputan6.com, Jakarta Via Vallen sekali lagi menunjukkan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Beberapa waktu lalu, pedangdut bernama asli Maulidia Octavia itu kembali dengan single anyar bertajuk “Kasih Dengarkanlah Aku”.

Tak sendiri, Via Vallen menggandeng vokalis band Dadali, yaitu Dyrga. Duet ini sekaligus menandai kolaborasi perdana mereka. Berbeda dari single beraliran dangdut koplo yang kerap dibawakan Via, wanita asal Jawa Timur itu kali ini dipercaya untuk menyanyikan lagu bergenre pop. 

Seperti diketahui, peluncuran lagu tersebut sejatinya berbarengan dengan rilisnya video klip “Kasih Dengarkanlah Aku”. Namun, lantaran adanya sebuah insiden, pihak manajemen Via Vallen akhirnya memutuskan untuk menurunkan video yang sebelumnya telah diunggah tersebut.

Pelantun lagu “Sayang” itu juga meminta maaf atas peristiwa kurang menyenangkan yang sempat terjadi. Kendati demikian, penggemar masih bisa mendengarkan lagu tersebut lewat video lirik yang diunggah Ascada Music selaku label yang menaungi Via Vallen.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Rindu

Lagu "Kasih Dengarkanlah Aku" bercerita tentang ungkapan kerinduan mendalam yang dirasakan oleh sepasang kekasih. Pemilihan lirik dan aransemen musik yang sederhana, membuat single ciptaan Yuda Dadali ini mudah dinikmati siapa saja.

Nah, bagi yang ingin mendengarkan single baru dari Via Vallen bersama Dyrga Dadali, bisa cek pada video di bawah ini. Atau dapat kunjungi laman Essential: Via Vallen yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.