Sukses

Asih 2 Diharapkan Kembalikan Kepercayaan Diri Para Produser Film

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang sudah menyaksikan film Asih, tak ada salahnya menyaksikan sekuelnya. Film Asih 2 mulai tayang di bioskop Tanah Air 24 Desember 2020.  

Manoj Punjabi selaku produser mengatakan pihak eksibitor memberikan sekitar tiga ratus layar lebih untuk filmnya. Angka tersebut merujuk pada dibukanya dua layar di beberapa bioskop.

Mengingat rilis di masa pandemi, Manoj mengungkap adanya kekhawatiran terkait kehadiran penonton. Namun dirinya berharap produk yang ditawarkan mampu membawa mereka berbondong-bondong ke bioskop dan mengembalikan kepercayaan diri produser untuk merilis sebuah karya.

 

2 dari 4 halaman

Kepercayaan Diri

“Penting banget buat kita rilis film di posisi yang tidak jelas seperti ini ya. Mungkin nggak di hari pertama (penonton berdatangan), tapi bisa konsisten lewat word of mouth. Harapan saya ASIH 2 ini bisa mengembalikan kepercayaan diri semua produser untuk rilis film ke depannya," kata Manoj Punjabi, seperti dikutip dari Kapanlagi.com.

 

3 dari 4 halaman

Tak Yakin

Biasanya Manoj Punjabi sangat percaya diri dalam mengeluarkan prediksi jumlah penonton film-filmnya. Namun untuk ASIH 2 ia tak berani ber-statement dikarenakan situasi sedang tidak memungkinan. Walau harapan itu selalu akan ada. 

“Biasanya saya bilang 'Yakin (jutaan penonton)', tapi ini kali saya nggak tahu. Kalau biasanya 'Bisa sejuta, bisa dua juta' itu masih ada dasar, sekarang ngomong berapa nggak ada dasar. Yang pasti di sini saya ada keberanian rilis film ini," tutur Manoj.

 

4 dari 4 halaman

Angkat Anak

ASIH 2 menjadi film Indonesia pertama yang diproduksi saat pandemi dan rilis saat pandemi pula. Horor besutan Rizal Mantovani ini berkisah tentang dokter bernama Sylvia (diperankan Marsha Timothy) yang mengangkat anak perempuan tanpa asal usul jelas selain diketahui tinggal di hutan belantara. 

Saat anak tersebut mulai tinggal di rumah, Sylvia dan suaminya diteror oleh arwah wanita yang diketahui bernama Asih (diperankan Shareefa Dhaanish). Apa hubungan Asih dengan anak perempuan itu? Temukan jawabannya hanya di bioskop!