Sukses

Ario Bayu Berharap Film Asih 2 Ikuti Jejak Danur

Liputan6.com, Jakarta Aktor Ario Bayu mengaku mengamati antusiasme penonton terhadap film horor. Dirinya mencontohkan film Danur yang dibintangi Prilly Latuconsina. Bintang film Ada Apa Dengan Cinta 2 ini pun berharap penonton memiliki antusias yang sama dalam menyambut film Asih 2 yang dibintanginya. 

“Pasti ada harapan agar antusiasme masyarakat tetap ada saat menyaksikan film Asih 2,” ujar Ario saat dijumpai di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Selain itu, aktor kelahiran Jakarta, 6 Februari 1985 ini juga bercerita soal pengalamannya berpartisipasi dalam film Asih 2 yang produksinya di tengah pandemi Covid-19. 

“Saya harus beberapa kali mengikuti cek kesehatan demi menerapkan protokol kesehatan ketat di lokasi syuting,” ujar Ario Bayu.

 

2 dari 4 halaman

Tes Covid-19

Selama produksi, suami dari wanita Prancis, Valentine Payen ini pun sampai harus tes Covid-19 beberapa kali bersama para pemain lainnya serta kru.  

“Saya lupa, pastinya beberapa kali. Jadi memang ini salah satu cara untuk meminimalisir potensi terpaparnya pemain-pemainnya atau kru-kru," tukasnya.

 

3 dari 4 halaman

Pemain

Tak seperti film sebelumnya, Asih 2 menyuguhkan nama baru seperti Marsha Timothy dan Ario Bayu sebagai pemeran utama. Di samping itu, Shareefa Daanish masih berperan sebagai hantu Asih yang menebar teror.

 

4 dari 4 halaman

Cerita

Asih 2 bercerita tentang seorang anak yang terlihat berlari di hutan, namun ketika keluar dari hutan, sebuah mobil menghantam anak tersebut sampai dibawa ke rumah sakit. Sylvia (Marsha Timothy) sebagai dokter menangani anak tersebut merasa iba dan akhirnya berbicara pada suaminya, Razan (Ario Bayu), untuk mengadopsi anak tersebut untuk bisa mengembalikan kehangatan keluarga pasca kematian anak mereka.  

Namun, kehangatan keluarga Sylvia dan Razan pasca mengadopsi anak yang diberi nama Ana (Anantya Rezky) itu berubah. Hingga pada suatu malam, Sylvia menemukan fakta bahwa dia tidak hanya membawa pulang Ana, melainkan Asih, hantu perempuan yang ternyata selama ini menjadi ibu asuh Ana.