Sukses

Kata Presenter Dewi Utami Soal Trend Kecantikan di Tahun 2021

Dewi Utami dikenal juga sebagai presenter dan praktisi kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta Artis yang juga presenter Dewi Utami memprediksi tren kecantikan di tahun 2021. Menurut praktisi kecantikan ini terdapat sejumlah trend yang menarik di tahun depan, baik itu dalam dunia fashion maupun kecantikan. 

Tahun 2021 memang tinggal menghitung hari. Pandemi Covid-19 juga masih mengiringi dalam menyambut tahun yang baru. Kendati demikian, hal itu tidak menghalangi perubahan dalam trend fashion dan kecantikan.

 “Di 2021 mendatang, untuk fashion, trend warna terang-cerah tentunya akan masih banyak dimintai sebagai simbol energik, optimistis, bersemangat, fresh dan ceria," ujar Dewi Utami kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peduli

 

Sedangkan dalam hal kecantikan, kata dia, pada 2021 nanti, khususnya para wanita akan terus semakin peduli betapa pentingnya merawat diri.  

“Jadi tidak heran di tahun 2021 nanti dunia fashion dan kecantikan akan tetap menjadi pandangan besar bagi para pencintanya," lanjut pemilik akun Instagram @dewiutami85 ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Informasi

Dewi Utami sendiri, melalui akun Instagram maupun kehidupan sehari-harinya, berupaya untuk membagikan informasi atau tips tentang fashiion, kecantikan hingga kesehatan. 

“Saya sangat senang bisa selalu terus memberikan berbagai macam informasi menarik seputar kecantikan, kesehatan, dan lainnya, agar terus memberikan motivasi terutama bagi para wanita Indonesia tetap tampil cantik, sehat, dan selalu tetap berkarya tanpa memandang usia," ucap lulusan S1 Ilmu Komunikasi di salah satu universitas ternama di Jakarta Pusat ini.

 

4 dari 5 halaman

Sinetron

Sebelum fokus di dunia tersebut, Dewi Utami pernah tampil di sejumlah sinetron pada 2005, salah satunya mini seri Mimpi-Mimpi Joice.  

“Ada tawaran untuk lanjut bermain sinetron lainnya dan iklan, tapi belum bisa saya terima karena kondisi bentrok dengan jadwal perkuliahan saya," ucapnya.

 

5 dari 5 halaman

Kecintaan

Sebagai lulusan ilmu komunikasi jurnalistik, Dewi Utami juga memiliki kecintaan terhadap dunia jurnalistik. Selain menjadi host atau pembawa acara, dia pernah menulis biografi yang didokumentasikan dalam sebuah buku. Dan dari menulis inilah Dewi semakin memahami warna-warni kehidupan. 

"Saya dikenal juga sebagai selebgram selain aktivitas saya sebagai Host di program - program kecantikan. Sudah cukup banyak tawaran endorse yang saya terima, terutama di bidang kecantikan. Namun, tidak semua tawaran endorse langsung saya terima, karena saya harus tahu betul asal-usul dari produk /tempat tersebut. Apakah aman atau tidak jika digunakan orang banyak? Karena yang utama bagi saya adalah menjaga kepercayaan follower saya," pungkas Dewi Utami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.