Sukses

Heboh Nino Fernandez Sudah Menikah dengan Hannah Al Rashid

Pernikahan Nino Fernandez dan Hannah Al Rashid dilakukan beberapa waktu yang lalu.

Liputan6.com, Jakarta Jelang perayaan Natal, aktor Nino Fernandez mengejutkan dunia hiburan Tanah Air dengan kabar bahagia. Cowok blasteran Inggirs Jerman itu mengaku telah menikahi aktris cantik Hannah Al Rashid. 

Pernikahan Nino dan Hannah memang dilakukan diam-diam tanpa sepengetahuan media. Nino mengabarkannya di akun Instagram pribadinya. 

Pasangan ini kompak membagikan beberapa potret pernikahannya. Dalam keterangan foto, mereka pun menulis keterangan bahwa foto pernikahan tersebut telah diabadikan sejak beberapa waktu lalu. Tentu saja kabar ini mengejutkan publik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Mengumumkan

Soalnya, baik Hannah maupun Nino tak pernah sekalipun mengumumkan tentang hubungan mereka. Kolom komentar unggahan mereka ramai dengan pesan penuh doa dari netizen.

 

3 dari 6 halaman

Potretnya

Dalam salah satu potret yang dibagikan Nino dan Hannah di laman instagramnya. Tampil berpelukan sembari memperlihatkan cincin pernikahan.

 

4 dari 6 halaman

Resmi Menikah

Dalam keterangan foto yang ditulisnya, Nino mengatakan bahwa ia resmi menikahi sahabatnya sendiri sejak beberapa waktu lalu.

"Married my bestie a few years ago #throwback," kata Nino di instagramnya.

 

5 dari 6 halaman

Belum Diketahui

Meski sudah mengumumkan bahwa keduanya telah resmi menikah, baik Nino ataupun Hannah belum mengumumkan kapan dan di mana pernikahan tersebut digelar.

 

6 dari 6 halaman

Ucapan Selamat

Kolom komentar unggahannya itu pun ramai dengan ucapan selamat dari netizen. Banyak pula yang mendoakan agar pasangan ini langgeng dan bahagia selalu.

"Congrats!!," kata @luthyasury.

"Bahagia dunia akhirat AAMIIN," kata @daenga30.

"Cocok sekali pasangan ini," kata @tichamutiara.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.