Sukses

Aktor Drakor True Beauty Kim Byung Choon Positif Covid-19

Kim Byung Choon didiagnosis positif Covid-19, bagaimana dengan staf dan pemain drakor True Beauty?

Liputan6.com, Seoul - Pesohor Korea Selatan kembali dinyatakan positif Covid-19. Kali ini menimpa aktor drama Korea True Beauty, Kim Byung Choon. Diagnosis ini keluar berdekatan dengan waktu syuting yang telah dijadwalkan.

Dilansir dari Soompi, Rabu (23/12/2020), hal ini diungkap oleh perwakilan sang aktor True Beauty lewat media MBN Star. 

"Sebelum syuting True Beauty yang rencananya akan dilakukan pada 24 Desember, ia melakukan tes pada 21 Desember," tutur perwakilan agensi.

Sehari setelah tes, ia dinyatakan positif Corona Covid-19. "Kim Byung Choon telah berhati-hati dan tidak menunjukkan gejala," tutur pihak agensi. 

 

** #IngatPesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu Jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Karantina Mandiri

Dalam kesempatan terpisah, agensi mengeluarkan pernyataan terpisah mengenai keadaan sang aktor. Kim Byung Choon disebutkan tengah menjalani karantina mandiri, sembari menunggu kamar di pusat kesehatan tersedia untuknya. 

Agensi juga tak mau main-main dalam menangani hal ini. 

"Apakah mereka (para staf) melakukan kontak dengan Kim Byung Choon atau tidak, semua karyawan di agensi menjalani karantina mandiri dan menjalani tes Covid-19," kata pihak agensi. 

3 dari 5 halaman

Drama True Beauty

Lantas bagaimana dengan staf dan pemain drama True Beauty lain?

YTN melaporkan bahwa sumber dari pihak drama mengatakan Kim Byung Choon sejauh ini baru menjalani syuting pada bulan November. "Dia tak syuting lagi setelahnya, tak ada pemain atau kru yang bertemu dengannya," kata dia. 

4 dari 5 halaman

Phoenix 2020

Selain True Beauty, sang aktor juga tampil dalam drama Phoenix 2020. Dalam drama ini ia juga menjalani syuting terakhir pada 28 November  dan belakangan belum mengunjungi lokasi syuting lagi.

5 dari 5 halaman

Han Ye Ri

Setelah berita Kim Byung Choon positif Covid-19 mengemuka, aktris Han Ye Ri mengumumkan menjalani tes dan karantina mandiri. Melalui agensinya, ia disebutkan sempat berpapasan dengan Kim Byung Choon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.