Sukses

Manisnya Reuni Bintang Extraordinary You di Drakor True Beauty

Liputan6.com, Seoul - Siapa yang kangen dengan dua bintang Extraordinary You, Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook? Kini keduanya kembali tampil bersama sebagai Eun Dan Oh dan Baek Kyung. Bukan di tayangan aslinya, tapi sebagai kameo di drama Korea True Beauty

Diwartakan Soompi, Jumat (18/12/20200), keduanya beberapa waktu lalu dinyatakan akan muncul sekilas di drama Korea True Beauty dan kembali memainkan karakter mereka. 

Penampilan spesial ini, bentuk dukungan terhadap producing director (PD) True Beauty Kim Sang Hyub, yang sebelumnya menyutradarai drakor  Extraordinary You.

2 dari 5 halaman

Cuplikan Adegan

Stasiun tvN baru-baru ini merilis foto-foto adegan yang menampilkan kameo Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook. Dalam foto-foto ini, keduanya terlihat sedang berkencan di bioskop. 

Lee Jae Wook juga sempat berinteraksi dengan aktor utama True Beauty, Cha Eun Woo. Ia tampak memasang wajah sedikit masam ke arah sang pemeran Suho. 

3 dari 5 halaman

Stage dan Shadow

Cuplikan adegan kameo ini ramai dibicarakan para penggemar drakor. Ada dua hal menarik bagi penggemar Extraordinary You, selain bersatunya Baek Kyung dan Dan Oh. 

Kameo ini juga menampilkan logika "stage" dan "shadow" dalam drama Extraordinary You. 

Dan Oh serta Baek Kyung berkencan saat berada di dalam stage. Begitu Su Ho datang, mendadak "stage" berakhir dan keduanya bisa bergerak bebas.

4 dari 5 halaman

Penuh Semangat

Meski "hanya" kameo, Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon tak tampil setengah-setengah. Keduanya melakukan geladi resik dengan penuh semangat sebelum syuting. Mereka juga membuat kru drama tertawa dengan chemistry yang dtampilkan. 

Kim Sang Hyub berterima kasih atas kemunculan Lee Jae Wook dan Kim Hye Yoon di True Beauty. "Berkat mereka, kami bisa membuat adegan menarik yang melampaui perkiraan," kata dia. 

 

5 dari 5 halaman

True Beauty

True Beauty berkisah tentang Ju Gyeong (Moon Ga Young) seorang siswi yang dikenal cantik dan menawan. Parasnya tanpa riasan, ternyata jauh berbeda dengan penampilannya di depan umum. Hal ini, ia rahasiakan rapat-rapat. Sampai akirnya ia bertemu Su Ho (Cha Eun Woo) sosok tampan yang menyimpan rahasia kelam. 

True Beauty sudah bisa disaksikan di Indonesia lewat platform streaming seperti Viu dan Vidio.