Sukses

Adipati Dolken dan Canti Tachril Masuk Angin Usai Gelar Pernikahan di Pinggir Pantai

Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah di pesisir pantai Bangka Belitung.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dan Canti Tachril telah sukses menggelar pesta pernikahannya pada 18 Desember 2020 lalu. Adipati Dolken dan Canti Tachril menikah di pesisir pantai Bangka Belitung.

Pernikahan Dodot --sapaannya-- itu kemudian ramai diperbincangkan warganet. Namun di balik itu semua, rupanya Adipati Dolken mengalami pengalaman lucu.

Angin yang berhembus cukup kencang membuat pemain film Teman Tapi Menikah itu sempat masuk angin. Hal itu diceritakannya saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (21/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lepas Baju

"Waktu itu kan ada acara adat, adat Jawa, dan kita kan outdoor kan, adatnya sih di dalam. Setelah itu kan kita foto-foto di luar, kita lepas baju, Canti pake kemben. Kayaknya masuk angin sih, karena anginnya sekencang itu di pinggir pantai," kata Adipati Dolken menceritakan pengalaman lucunya.

3 dari 5 halaman

Pengalaman Seru

Tak hanya itu saja, pengalaman menjalani prosesi adat bagi Adipati Dolken juga menjadi pengalaman seru tersendiri.

"Banyak situasi lucu yang belum pernah gue lakuin, kayak proses adat kan, gue belum pernah. Kita pakai adat Jawa Solo kan itu," sambungnya.

4 dari 5 halaman

Belitung

Sebelumnya, Adipati Dolken juga telah mengungkapkan alasannya menggelar pesta pernikahan di tepi pantai. Di samping untuk menghindari kerumunan, Belitung juga dirasa cocok bagi Adipati Dolken yang memang menyukai lautan dan pantai.

"Jadi sebenernya Dodot punya dream wedding, dia pengin nikah di atas kapal, tapi karena tidak memungkinkan, takut kapalnya tenggelam, akhirnya kita putusin di pantai," beber Canti Tachril.

5 dari 5 halaman

Tepat

"Memang gue suka banget sama outdoor, di sini menurut gue tepat banget sih. Gue pengin yang belum banyak ada. Jadi ya udah deh, cari tempat yang view-nya bagus, dan deket juga enggak terlalu jauh dari Jakarta," timpal Adipati Dolken.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.