Sukses

Resmi Menikah, Adipati Dolken: Di Sosmed Masih Milik Kalian, di Rumah Hanya untuk Canti

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken telah resmi menikah dengan Canti Tachril. Mereka menggelar pesta pernikahan di kepulauan Belitung, pada 18 Desember 2020 lalu.

Di hari pernikahan Adipati Dolken itu, media sosial diramaikan dengan tagar #HariPatahHatiNasional. Seperti diketahui, pemain film Teman Tapi Menikah itu memang memiliki banyak penggemar wanita.

Bahkan Dodot --sapaan Adipati Dolken-- kerap mendapat predikat Cokiber (Cowok kita bersama). Terkait hal itu, Canti Tachril pun bereaksi.

2 dari 4 halaman

Tanggapan

"Kan dia Cokiber ya, cowok kita bersama. Tapi karena dia sudah menikah dengan aku, dia sudah bukan Cokiber," kata Canti dalam konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020).

3 dari 4 halaman

Di Media Sosial

Tak ingin membuat para penggemarnya bersedih, Adipati Dolken menyatakan tetap milik para penggemarnya. Dengan catatan, hanya di media sosial saja.

"Masih kok, di social media masih milik kalian semua. Tapi kalau di rumah hanya untuk Canti," katanya sambil tertawa.

4 dari 4 halaman

Tetap Berkarier

Tak hanya itu, meski sudah menikah, Adipati Dolken menegaskan akan tetap setia menghibur para penggemarnya dengan peran-perannya di dunia akting.

"Gue akan menjalankan pekerjaan gue sebagai aktor. Dengan gue sudah menikah akan lebih mature dalam bermain peran. Menjadi aktor butuh pola pikir yang baik, dengan adanya keluarga di samping, sekarang gue harusnya bisa lebih baik jadi aktor sih," tutup Adipati Dolken.