Sukses

Adipati Dolken Diberi Syarat Sebelum Nikahi Canti Tachril

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken resmi menjadi seorang suami bagi Canti Tachril. Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 di Bangka Belitung.

Rupanya, tidak mudah bagi mantan kekasih Vanesha Prescilla ini untuk bisa menikahi Canti Tachril. Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi olehnya.

Hal itu diceritakan Adipati Dolken saat menggelar konferensi pers secara virtual pada Senin (21/12/2020).

"Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia karena ada syarat-syaratnya, salah satunya agama. Keluarganya dia itu agamanya kuat banget," kata pemain film Teman Tapi Menikah itu.

 

2 dari 4 halaman

Menyanggupi

Adipati Dolken pun menyanggupi syarat tersebut. Adipati Dolken merasa memang agama adalah sebuah pondasi penting untuk membina rumah tangga.

"Syarat itu gue terima, dan buat gue itu memang syarat yang menurut gue baik, buat keluarga gue sama Canti nantinya. Itu semua datangnya dari hati. Kita sepakat untuk terus menjalankan itu sih," ungkap Adipati Dolken.

 

3 dari 4 halaman

Memperbaiki

Ayahanda Canti meminta secara khusus kepada Adipati Dolken untuk dapat menjadi pemimpin yang baik bagi putrinya.

"Yang pasti memang bapaknya secara khusus meminta gue untuk bisa mengimami Canti dengan baik. Gue dengan sadar memang mengakui dulu agama gue kurang baik, tapi gue mau memperbaiki itu, makanya gue belajar menjadi imam lebih baik lagi," tegas Adipati Dolken.

 

4 dari 4 halaman

Meminta Jawaban

Sementara bagi sang istri, yang membuat ia yakin menerima pinangan dari Adipati Dolken adalah karena jawaban atas doa yang sempat ia panjatkan.

"Dari kecil memang dibiasakan untuk menjalankan semua perintah agama. Sebenarnya aku galau, pas dia nanya mau enggak nikah, aku curhat sama bapak aku, aku disuruh salat istikharah, ternyata jawabannya dikasih malam itu juga. Dia meyakinkan aku sih, ternyata he's the one for me," kata Canti.

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa