Sukses

Adipati Dolken Sempat Berencana Gelar Pernikahan di Atas Kapal Pesiar

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Adipati Dolken dengan Canti Tachril masih dibicarakan masyarakat. Adipati Dolken menikah pada 18 Desember 2020 di kepulauan Belitung.

Banyak yang memuji konsep pernikahan Adipati Dolken yang digelar outdoor. Rupanya bukan itu yang diimpikan oleh bintang film Teman Tapi Menikah.

Mantan kekasih Vanesha Prescilla sebenarnya mendambakan pernikahan di kapal pesiar. Itu diungkapkan sang istri saat menggelar konferensi pers virtual, Senin (21/12/2020).

 

2 dari 5 halaman

Pernikahan Impian

"Jadi sebenarnya Dodot punya dream wedding. Dia pengin nikah di atas kapal, tapi karena tidak memungkinkan, takutnya kapalnya tenggelam akhirnya kita putusin di pantai," kata Canti.

3 dari 5 halaman

Ruang Terbuka

Adipati Dolken membenarkan. Karena satu dan lain hal mereka memutuskan mengganti konsep pernikahan. "Mimpi gue nikah outdoor di dekat lautlah. Karena gue suka pantai, laut, dan tepat sih di sini. Ada tempat di sini jadi bisa menikmati di sini," ungkap Adipati Dolken.

 

4 dari 5 halaman

Alasan di Belitung

Menentukan Belitung sebagai lokasi pernikahan pun bukan tanpa alasan. Ia tidak mau memilih tempat pernikahan yang sudah umum digunakan orang seperti Bali dan Lombok.

5 dari 5 halaman

Tak Terlalu Jauh dari Jakarta

"Kenapa di Belitung, kenapa enggak di Bali atau Lombok? Menurut gue tempat-tempat itu sudah terlalu ramai dan sudah terlalu sering. Banyak di foto-foto. Gue pengin yang belum banyak ada. Jadi ya sudah, cari tempat yang view-nya bagus dan dekat juga enggak terlalu jauh dari Jakarta," bebernya.