Sukses

Cinta Rain pada Kim Tae Hee Sempat Bertepuk Sebelah Tangan Selama Setahun

Rain mengungkap perjuangannya merebut hati Kim Tae Hee.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak berpacaran hingga menikah, Rain dan Kim Tae Hee sangat menjaga privasi hubungan mereka. Tak banyak yang tahu lika liku perjalanan cinta pasangan aktor ini hingga akhirnya membina rumah tangga.

Dalam veriety show Season B Season, bintang serial Full House ini akhirnya mengungkap awal mula perjuangannya mendapatkan cinta Kim Tae Hee. Dalam acara ini, Rain mengunjungi rumah penggemar dan memasak makanan buatannya sendiri.

Saat Rain sedang masak, presenter Jang Sung Kyu bertanya pada penggemar, apakah mereka sedih setelah mendengar berita pernikahan Rain dan Kim Tae Hee pada 2017 silam.

Sang penggemar memberi jawaban tak terduga. "Saya sebenarnya penasaran mengapa Kim Tae Hee akhirnya bisa menyukai Rain," ucap penggemar tersebut sambil bercanda seperti dilansir Soompi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rain Suka Duluan

Mendengar ucapan sang penggemar, Jang Sung Kyu merespons. "Jadi menurutmu Kim Tae Hee bisa mendapatkan yang lebih baik?" Dia membuat semua orang tertawa dengan menjawab "Ya," kata penggemar singkat.

Rain akhirnya berkata bahwa dirinya memang yang lebih dulu menyukai Kim Tae Hee. Dan perjuangan merebut hati bintang serial Yongpal ini ternyata tidaklah sederhana.

3 dari 4 halaman

1 Tahun Berjuang

"Aku mengajaknya kencan dulu, dan butuh waktu lama untuk membuatnya mengatakan, 'Ya'. Butuh waktu satu tahun," ujar ayah dua orang anak ini.

Rain mengatakan bahwa itu adalah cinta yang bertepuk sebelah tangan. "Cinta bertepuk sebelah tangan selama setahun," jawab Rain.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Hubungan cinta Kim Tae Hee dan Rain mulai tercium publik 2013 silam. Saat itu, Rain yang masih wajib militer Rain bertemu dengan Kim Tae Hae setelah memiliki kesempatan.

Pada 19 Januari 2017, di sebuah gereja Katolik di Korea Selatan, aktor sekaligus penyanyi bernama asli Joon Ji Hoon itu menikahi wanita yang dicintainya. Saat ini mereka telah memiliki dua anak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.