Sukses

Kerap Dibilang Suaranya Jelek, Nora Alexandra Malah Bikin Single

Dibantu dengan Jerinx SID, Nora Alexandra membentuk sebuah project musik yaitu Vlaminora.

Liputan6.com, Jakarta - Model Nora Alexandra, yang juga istri dari Jerinx SID, beberapa waktu belakangan mulai merambah ke dunia musik. Tak hanya menjadi model untuk produk-produk endorsement, Nora Alexandra mulai mengeluarkan single-single lagu.

Dibantu dengan Jerinx SID, Nora Alexandra membentuk sebuah project musik yaitu Vlaminora. Namun bersamaan dengan itu, banyak yang menyangsikan kemampuan Nora Alexandra.

Adapun Nora sendiri mengakui kekurangannya. Hal itu disampaikan melalui unggahannya di Instagram beberapa waktu lalu.

"Saya bisa menyanyi tetapi saya tak memiliki suara yg bagus untuk di dengar, karya lagu saya dan suami saya yaitu; Cahaya Nusantara, Bali Tanah Revolusi, Barisan Tentara Kata, Sastra Cinta & Senjata DLL," tulis istri penabuh drum Superman Is Dead itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tetap Belajar

Hingga saat ini, Nora Alexandra mengaku masih terus belajar mengasah kemampuannya dalam olah vokal, "Saya masih tetap di tahap belajar terus latihan vocal, sering di katain suara jelek bla bla bla." kata Nora Alexandra lagi.

3 dari 4 halaman

Berproses

Nora yakin seorang diva dan penyanyi hebat sekalipun, dipastikan di awal kariernya ia juga terus berproses.

"Hihi apa mereka gak sadar penyanyi terkenal juga melalui proses suara yg tak langsung bagus, ada beberapa yg harus latihan vocal, terus mengasah suara," sambung Nora Alexandra.

 

4 dari 4 halaman

Dukungan Jerinx SID

Terlepas dari itu, Nora Alexandra mengatakan bahwa sang suami selalu memberikan dukungan yang tak henti-hentinya untuk Nora Alexandra. Menurut Jerinx SID, Nora Alexandra memiliki karakter suara yang berbeda dengan yang lain.

"Satu lagi, suami saya selalu bilang suara saya punya ciri khas maka dari itu dia mau saya punya band dan bernyanyi! Dia tidak ingin saya seperti si A / si B, dia mau saya tetap menjadi diri saya! Dan vocal saya yg skrng ini pas pas san tapi mau belajar dan terus mengasah suara!" tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.