Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Band: Gilang Senyum-Senyum usai Bertemu Cahaya, Episode Jumat 18 Desember 2020

Anak Band dibintangi Stefan William.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Band ditayangkan setiap malam. Kali ini tetang Cahaya sudah sampai di danau. Dia menunggu kemunculan Gilang dan Devan dengan cemas, sambil terus berdoa semoga Gilang bisa mengalahkan Devan. Jujur dia sebenarnya masih ingin berlama-lama dengan Gilang. Ikuti terus sinetron SCTV ini sampai tuntas.

Kisah sinetron yang dibintang Stefan William ini masih berlanjut. Sementara itu Sheila juga sampai di sana. Melihat Cahaya yang sedang bermain air di tepian danau, seketika senyumnya langsung mengembang. Dia jadi tahu apa yang harus dia lakukan sekarang.

Sementara itu Gilang dan Devan masih saling menunjukkan skill parkour mereka untuk sampai lebih dulu di danau. Gilang awalnya berhasil mendahului Devan, tapi sesuatu terjadi.

Devan akhirnya sampai di danau lebih dulu. Saking senang dan puasnya dia sampai berteriak heboh sendiri. Tapi kemudian semua itu langsung terhenti saat dia menyadari kalau Cahaya nggak ada di sana.

Anda bisa mengikuti drama garapan Sinemart ini via live streaming SCTV dengan klik tautan ini

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tergeletak

Mereka kemudian buru-buru mendekat ke pinggiran danau tempat jam tangan Cahaya tergeletak. Devan memastikan jam tangan itu beneran milik Cahaya. Dia langsung panik.

Sementara itu Dika dan Noni masih di jalan. Dika tanya ke Noni mau diantar kemana. Noni bilang dia mau cari kado buat Dion yang ulang tahun besok. Dika kaget banget langsung berhentikan motornya tiba-tiba.

 

3 dari 5 halaman

Sadar

Sementara itu Gilang balik lagi ke tempat gerobak sayur Cahaya tadi. Dia bingung harus digimanain gerobak sayur itu.

Dia mau nelpon Cahaya, tapi dia sadar dia belum sempat minta nomernya Cahaya.

 

4 dari 5 halaman

Senyum-senyum

Saat jalan menuju restoran Gilang tampak senyum-senyum mengingat kejadian dia sama Cahaya tadi.

Viona yang melihat itu langsung sok sok bertanya heran. Gilang langsung ceritakan kejadian dia sama Cahaya barusan.

 

5 dari 5 halaman

Ngamuk

Sementara itu Devan dan Cahaya sudah sampai di studio. Cahaya masih tampak kesal sama Devan. Apalagi ketika sampai di studio ternyata anak-anak The Junas nggak ada sana. Cahaya jadi ngamuk sama Devan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.