Sukses

Drama Episodik SCTV Catatan Harianku bersama Adinda Azani dan Ali Syakieb, Jumat 18 Desember 2020, Ini Sinopsis dan Link Live Streamingnya

SCTV menayangkan drama episodik Catatan Harianku setiap Senin-Jumat siang.

Liputan6.com, Jakarta Catatan Harianku selau menyajikan draa memikat. Episode Jumat (18/12/2020) siang ini, drama episodik SCTV ini bercerita tentang Lina (23 tahun) dan Bara (23 tahun) sudah bersahabat sejak SMA sampai kuliah, dan sekerang mereka kerja bareng. Bara adalah fotografer dan Lina sebagai modelnya. Mereka berdua sering hunting foto ke berbagai tempat, membuat keduanya memiliki banyak moment bahagia.

Drama ini dibintangi Adinda Azani dan Ali Syakieb. Cerita masih berlanjut. Bahkan, Bara menempelfoto Lina di kamarnya dalam jumlah banyak, tanpa Lina ketahui. Sebenarnya, Bara menyukai Lina, begitu pun Lina, tapi mereka berdua belum mengungkapkan perasaan masing-masing. Lina sering memberi kode pada Bara, menanyakan bagaimana perasaan Barak epadanya, tapi Bara masih belum bisa jujur. Bara tipikal cowok yang susah ngungkapin perasaannya.

Sampai suatu hari, Lina memutuskan mengungkapkan perasaannya pada Bara dengan mengajaknya bertemu di tempat favorit mereka. Bara datang ke tempat itu, tapi Lina tidak pernah datang, bahkan menghilang selama seminggu tanpa kabar. Bara hanya tahu Lina ada urusan penting di luar kota dari Bu Fitri (45 tahun), mamanya Lina. Tapi sebenarnya, hari itu Lina mau datang, tapi tiba-tiba ia jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit.

Kata dokter, ia mengidap kanker stadium akhir dan umurnya nggak lagi. Lina sedih sampai mengurung dirinya di kamar berhari-hari. Lina berpesan pada mamanya untuk tidak pernah cerita apapun pada Bara tentang penyakitnya. Lina akhirnya mulai menerima kenyataan, ia kembali beraktifitas seperti biasa. Lina kembali menemani Bara hunting foto. Tapi Bara merasa ada yang berubah pada Lina yang sering melamun, tidak semangat dan jarang tersenyum.

Ikuti sinetron SCTV ini sampai tuntas....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pura-pura

Setiap kali Barananya, Lina hanya bilang capek dan mau berhenti jadi model. Padahal Bara tidak tahu sebenarnya Lina selalu menahan rasa sakitnya saat bersama Bara karena tidak mau Bara tahu tentang penyakitnya. Semakin ke sini, Bara merasa ia tidak bisa kehilangan Lina dan ingin mengungkapkan perasaannya.

Bara mengajak Lina makan malam berdua karna ada hal penting yang ingin ia sampaikan.Lina mengerti maksud ucapan Bara. Saat acara makan malam mereka, tiba-tiba datang Aldo (24 tahun), yang diperkenalkan Lina sebagai pacar barunya, seorang calon dokter. Kemarin, Lina dan Aldo pergi liburan seminggu di puncak, makanya Lina menghilang.

Bara patah hati, tapi Lina berakting ia tidak tahu apa-apa. Bara pun mengucapkan selamat atas hubungan mereka. Tapi sebenarnya, Bara tidak tahu kalau Aldo itu adalah dokter magang di rumah sakit tempat Lina dirawat kemarin. Dia hanya pura-pura sebagai kekasih Lina? 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Tonton Catatan Harianku episode Jumat (18/12/2020) siang ini mulai pukul 14.45 WIB via live streaming SCTV dengan klik tautan ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.