Sukses

Teddy Pardiyana Disebut Sudah Nikah Lagi Usai Lina Jubaedah Meninggal, Kemudian Pisah

Teddy Pardiyana disebut sudah punya istri lagi. Benarkah?

Liputan6.com, Jakarta - Di tengah persoalan pembagian warisan almarhumah Lina Jubaedah, terkuak kabar baru soal kehidupan pribadi Teddy Pardiyana. Ia dikabarkan sudah nikah lagi.

Ini disampaikan Opik Erlangga, ketua RT di tempat tinggal Teddy Pardiyana. Sayang, pernikahan Teddy dengan istri baru tak bertahan lama.

"Ya, sudah menikah dan saya dengar lagi kemarin ada kabar, ada yang kasih tahu sudah ditinggalin lagi sama istrinya," kata Opik Erlangga dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Senin (14/12/2020). Sengketa Sule dan Teddy sendiri hingga kini belum mencapai titik temu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nikah Siri

Opik Erlangga mengatakan Teddy Pardiyana menikah siri dengan istri barunya tersebut. Dia juga mengatakan, wanita itu masih muda.

"Karena kawin siri. Saya dengar kemarin istrinya itu sudah enggak ada lagi. Enggak lama paling sekitar empat bulanan, ditinggalnya baru-baru ini," Opik Erlangga menjelaskan. "Pernah sekali (lihat) dari kejauhan, memang masih muda, di bawah 30-an," imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Ditinggal

Kendati demikian, Teddy Pardiyana tak melapor kepada ketua RT bahwa ia telah menikah lagi usai kepergian Lina Jubaedah. "Enggak pernah, tahu-tahu ada kabar sudah menikah. Tahu-tahu kemarin ada kabar sudah ditinggalin. Kalau enggak salah orang Tasik," urai Opik Erlangga.

4 dari 4 halaman

Warisan

Diberitakan sebelumnya, Teddy Pardiyana berkukuh mendapatkan pembagian harta peninggalan mendiang istrinya, Lina Jubaedah. Meski Lina Jubaedah memiliki ahli waris yakni anak-anak dari pernikahannya dengan Sule, Teddy tetap merasa ia punya hak yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.