Sukses

Sule Ultimatum Teddy tentang Pembagian Harta Lina Jubaedah, Kesal Anak-anaknya Disinggung soal Warisan

Liputan6.com, Jakarta - Emosi komedian Sule memuncak mengetahui Teddy Pardiyana alias Teddy, suami dari mendiang Lina Jubaedah, terus menerus membahas soal masalah harta peninggalan mendiang Lina Jubaedah. Yang terbaru, Teddy kabarnya menuding Putri Delina, anak Sule dari pernikahan bersama Lina Jubaedah, mengambil harta warisan tersebut.

Sule merasa Teddy tak seharusnya membicarakan harta peninggalan Lina Jubaedah di depan pewarta. Apalagi, ia tak rela Teddy menuding anak-anaknya mengambil harta warisan milik Lina Jubaedah. Kata Sule, yang terjadi sebenarnya bukan merebut harta warisan Lina Jubaedah dari tangan Teddy.

Putri Delina, yang disebut Teddy mengambil harta warisan peninggalan Lina Jubaedah, merupakan ahli waris yang sudah jauh-jauh hari dipersiapkan Lina Jubaedah untuk menerima harta peninggalan dari mendiang jika meninggal dunia.

2 dari 5 halaman

Bicara Baik-Baik

Sule menyayangkan cara Teddy yang terkesan memperkeruh suasana dengan membahas peninggalan harta warisan mendiang Lina Jubaedah. Apalagi, kata Sule, itu dilakukannya di depan kamera pewarta.

"Kalau berani ayo ketemu. Ketemu aja yuk, mau apa. Secara baik-baik kan bisa. Toh saya enggak ada dendam, enggak ada apa. Saya sudah mengikhlaskan semuanya," ujar Sule.

3 dari 5 halaman

Jangan Bahas Harta

Sule meminta Teddy tak lagi membahas harta peninggalan Lina Jubaedah. Ia juga mengingatkan Teddy untuk tak memojokkan nama anak-anaknya terkait harta tersebut.

"Tapi jangan seperti ini. Terus-terusan sama anak-anak saya yang dicecar. Harta gono gini. Harta gono-gini apa, itu ahli waris. Yang istilahnya dia mengamankan semuanya. Karena kan tidak hanya Putri, Rizwan juga kebagian," Sule menegaskan.

4 dari 5 halaman

Diberikan Sule

Sule mengingatkan Teddy bahwa harta Lina Jubaedah merupakan pemberiannya saat proses perceraian bergulir. Kala itu, Sule menawarkan harta gana-gini kepada Lina Jubaedah.

"Kalau gono-gini kan sama saya. Waktu peradilan kan enggak dapat, saya kasih. Terus mau itu, ambil," ujarnya geram.

5 dari 5 halaman

Tantang Teddy Bertemu

Jika masih ingin bicara mengenai harta warisan, dikatakan Sule, ia menantang Teddy untuk menghampirinya ke rumah. Sule membuka pintu lebar-lebar untuk menyambut kedatangan Teddy.

"You're welcome. Ayo, jangan undang media. Temui saya. Datang ke Tambun, saya enggak ke mana-mana," tantang Sule. (Kapanlagi)