Sukses

Ustaz Yusuf Mansur Terpapar Covid-19, Anak Beri Pesan Penting

Anak Yusuf Mansur juga berharap masyarakat mendoakan kesembuhan sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta - Ustaz Yusuf Mansur tengah berjuang melawan virus Corona Covid-19 yang tengah bersarang di tubuhnya. Saat ini Yusuf Mansur menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta Pusat sejak Sabtu (12/12/2020).

Terkait hal itu, Wirda Mansur putri Ustaz Yusuf Mansur, menghimbau masyarakat untuk tidak menyepelekan virus tersebut. Diketahui sampai saat ini masih ada sebagian orang yang tidak percaya dengan virus tersebut dan dianggap sebuah konspirasi.

"Gue percaya ga percaya sampai akhirnya terjadi di keluarga sendiri," tulis anak sulung pimpinan Pondok Pesantren Daarul Quran di akun Instagram pribadinya, Minggu (13/12/2020).

 

**Ingat #PesanIbu

Pakai Masker, Cuci Tangan Pakai Sabun, Jaga Jarak dan Hindari Kerumunan.

Selalu jaga Kesehatan, Jangan Sampai Tertular dan Jaga Keluarga Kita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jangan Bandel

Oleh karena itu, Wirda Mansur menyarankan agar masyarakat mematuhi segala protokol kesehatan agar tak terjangkit virus Corona Covid-19. Apalagi sudah banyak korban meninggal dunia karena virus tersebut.

"Please jangan bandel ya, please jaga kesehatan kalian ya," tulis Wirda lagi

3 dari 4 halaman

Saling Mendoakan

Ia meminta untuk saling mendoakan agar tetap diberikan kesehatan dan terhindar dari virus tersebut. Dan yang terpapar virus Corona seperti ayahnya, bisa segera diberikan kesembuhan agar bisa berkumpul lagi bersama keluarga.

"Saling doa mendoakan yes," tulis Wirda.

4 dari 4 halaman

Positif Covid 19

Kabar Ustaz Yusuf Mansur positif terpapar Corona Covid-19 pertama kali disampaikan oleh Yusuf Mansur melalui akun Instagram pribadinya. Kendati demikian, Ustaz Yusuf Mansur tetap bersyukur dengan apa yang diterimanya.

"Alhamdulillaah. segala puji bagi Allah. saya dan fadhil, sementara positif Covid. bismillaah," kata Yusuf Mansur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.