Sukses

Pengumuman, Ariel Tatum Sedang Jomblo

Ariel Tatum mengaku tidak sedang mencari pasangan.

Liputan6.com, Jakarta Ariel Tatum mulai menapaki karier di dunia keartisan sejak usia 10 tahun dengan menjadi model iklan. Setelah itu, ia membintangi beberapa judul sinetron dan film. 

Sosok Ariel Tatum dikenal dengan wajah cantiknya. Mantan kekasih Al Ghazali ini juga diketahui menjadi idola kaum pria.

Walau banyak pria yang mengidolakannya, Ariel Tatum masih belum memiliki kekasih. Baru-baru ini, Ariel Tatum mengungkapkan sosok suami idaman saat menjadi bintang tamu di The Sultan SCTV.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jomblo

Itu diungkapkan Ariel Tatum dalam acara The Sultan SCTV yang tayang Senin (7/12/2020). Dalam kesempatan itu, Raffi Ahmad bertanya kepada Ariel Tatum mengenai kedekatannya dengan seorang laki-laki.

Ariel Tatum mengaku tak menjalin hubungan apapun. Ia juga tidak dekat dengan siapapun. "Enggak, enggak ada (kedekatan). Lagi sendiri saja, lagi jomlo," ungkap Ariel Tatum.

 

3 dari 4 halaman

Tak Cari Pacar

Lebih lanjut, Ariel Tatum menjelaskan bahwa ia tidak sedang mencari kekasih. Jika ada seseorang yang mendekat, ia akan membuka pintu hati. "Aku sih enggak nyari (pasangan). Cuma kalau misalkan ada ya enggak mungkin ditolak. Cuma masalahnya belum ada," tuturnya.

 

4 dari 4 halaman

Tipe Suami Idaman

Ia kemudian mengungkapkan kriteria suami idaman, yakni yang cocok dengan dirinya. "Aku enggak muluk-muluk, sih. Yang penting nyambung, yang penting mapan, bisa cari uang sendiri karena uang berapapun banyaknya pasti habis," Ariel Tatum mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.