Sukses

Manajer Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad, Sering Diajak Jalan-Jalan Hingga Diumrahkan

Manajer beberkan kebaikan hati Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta - Raffi Ahmad memiliki banyak karyawan yang setia bekerja dengannya. Salah satunya sang manajer, Prio Bagja Anugrah, yang sudah bekerja dengannya sejak 2017.

Prio Bagja Anugrah menceritakan bahwa sebelumnya ia bekerja di salah satu stasiun televisi. Dari situlah awal mula perkenalannya dengan suami Nagita Slavina hingga direkrut menjadi manajer.

"Awalnya sih obrolan ringan saja saat dulu aku masih pegang salah satu program stripping Raffi dan keluarga di salah satu stasiun TV. Dari obrolan singkat akhirnya ya diajak untuk jadi salah satu bagian dari timnya Raffi," kata Prio Bagja Anugrah saat dihubungi pada Jumat (11/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Resiko

Menjadi manajer Raffi Ahmad bukan perkara mudah. Sebab, ayah satu anak ini memiliki segudang agenda pekerjaan, yang semua harus diatur secara benar.

"Cuma kan itu risiko. Ya sampe sekarang saja A Raffi masih ada delapan program reguler yang tayang setiap hari dan weekly. Belum atur jadwal meeting, YouTube, olahraga, bahkan untuk waktu dia bersama keluarga. Jadi dari semua itu jangan sampai ada satu jadwalpun missed," paparnya.

3 dari 4 halaman

Umrah Gratis

Meski pekerjaannya terbilang berat, Raffi Ahmad sangat murah hati terhadap para karyawan. Ia tak segan menggelontorkan uang untuk mengapresiasi kerja karyawan. Prio Bagja Anugrah bahkan pernah diumrahkan.

"Umrah, jalan-jalan, sering dibelanjain, banyak deh. Enggak enak kalau disebutin," jelas Prio.

4 dari 4 halaman

Popularitas

Sejak bekerja dengan Raffi Ahmad, kehidupan Prio berubah ke arah yang lebih baik. Mulai dari segi finansial hingga popularitas di media sosial. Saat ini, Instagramnya yang bernama @priotralala telah memiliki ratusan ribu followers.

"Followers sangat naik, gaji pun naik ha ha ha. Sekarang followers saja sudah sampai 339 ribu. Alhamdulillah," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.