Sukses

Jelang Nikahi Canti Tachril, Adipati Dolken Deg-degan

Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menikah pada 18 Desember 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dan Canti Tachril akan segera meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Keduanya akan menggelar akad nikah pada 18 Desember 2020.

Beberapa hari menjelang hari pernikahannya, mantan kekasih Vanesha Prescilla ini merasa resah. Hal ini ia ungkap sendiri melalui akun Instagram pribadinya.

"Degdegan," tulis pemilik nama asli Adipati Koesmadji ini sebagai keterangan pada Kamis (10/12/2020). Bersama keterangan itu, ia memperlihatkan momen lamaran dengan Canti Tachril pada 18 September 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pengumuman Pernikahan

Kabar pernikahan mereka pertama kali diumumkan oleh pihak manajemen Adipati Dolken dalam siaran pers. Nantinya pernikahan keduanya akan digelar tertutup karena wabah yang belum mereda.

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desemberi 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan tertulis pada Kamis (10/12/2020).

3 dari 4 halaman

Doa

Ucapan selamat dan doa pun mengalir deras untuk calon pengantin ini.

"Congrats ka dodot!" kata Prilly Latuconsina di kolom komentar unggahan Adipati.

"Yewww!! Congrats buddy!" kata @david8js.

"Semoga lancar & sehat terus Dot!" tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Menikah di Bangka Belitung

Sebelumnya keduanya dikabarkan bakal melangsungkan pernikahan di Kepulauan Bangka Belitung. Kabar ini disampaikan petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," kata Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.