Sukses

Kabar Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Menikah, Ini Kata Manajer

Benarkah Adipati Dolken dan Canti Tachril akan menikah?

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken dikabarkan akan segera menikah dengan Canti Tachril. Keduanya diberitakan sudah mengurus surat pengantar menikah ke Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

Terkait kabar pernikahan aktor Catatan Dodol Calon Dokter ini, Liputan6.com mencoba menghubungi pihak manajemen Canti Tachril. Namun saat ini pihaknya belum bisa membenarkan atau menyanggah.

"Emm, no comment dulu ya. Saya belum dapat infonya," kata manajer pemain film Teman Tapi Menikah 2, Fahmi Agelan saat dihubungi memalui sambungan telepon, Kamis (26/11/2020) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Urusan Pribadi

Fahmi Agelan menyatakan belum bisa memberi konfirmasi karena hal ini berkenaan dengan urusan pribadi Canti Tachril.

"Saya belum tahu update-nya karena itu masalah pribadinya talent masing-masing, saya cuma ngurusin pekerjaan aja sih," kata dia lagi.

3 dari 4 halaman

Surat Pengantar

Kabar pernikahan ini berembus pada Kamis (26/11/2020) sore di akun Instagram gosip. Dalam unggahannya tertera wawancara dengan pihak kelurahan soal dokumen pernikahan Adipati Dolken dan Canti Tachril.

"Iya betul. Itu ada (surat pengantar) sekitar tanggal 2 November 2020," kata petugas kelurahan, Hafis, di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

4 dari 4 halaman

Menikah di Bangka Belitung

Kabarnya Adipati Dolken dan Canti Tachir akan menikah di Bangka Belitung. Kendati demikian, belum diketahui kapan hari bahagia itu bakal dilangsungkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.