Sukses

Film Teman Tapi Menikah 2 Tayang Streaming, Ini Kata Mawar De Jongh 

Film yang dibintangi Mawar De Jongh dapat disaksikan secara streaming.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Mawar De Jongh mendapatkan respons positif saat memerankan tokoh Ayudia dalam Film Teman Tapi Menikah 2. Bahkan, akting Mawar dianggap lebih baik dibandingkan pemeran Ayu sebelumnya, Vanesha Presscilla.  

Kini, bagi Anda yang belum menyaksikan, film yang diperankan Mawar De Jongh dan Adipati Dolken ini, bisa disaksikan melalui Aplikasi dan website Klik Film. Hanya dengan Rp 7 ribu, penggemar film Indonesia dapat menyaksikan film komedi romantis ini.

Mawar De Jongh, yang memerankan sosok istri dari Adipati Dolken, mengaku senang, film garapan Rako Prijanto ini, bisa kembali disaksikan.

“Aku senang dan gembira, akhirnya film Teman Tapi Menikah 2 bisa disaksikan kembali oleh banyak orang di platform klik film. Dan film ini bisa disaksikan tanpa harus ke bioskop,” ujar Mawar De Jongh kepada wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harapan

Mawar De Jongh juga berharap, dengan hadirnya kembali film Teman Tapi Menikah 2, bisa menghibur lebih banyak orang. 

“Harapan aku, semoga film ini bisa menghibur banyak orang ya di rumah, dan pas rasanya mengingat situasi saat ini di mana bioskop-bioskop tempat menonton film layar lebar belum dapat beroperasi kembali. Semoga situasi ini bisa kembali segera normal ya, selamat menyaksikan,” tutupnya.

 

3 dari 3 halaman

Film Lain

Selain film Teman Tapi Menikah 2, klik film juga menghadirkan film-film box office Indonesia lainnya seperti Teman Tapi Menikah pertama. Ribuan film baik Hollywood, animasi, Korea, Mandarin, film anak-anak, dapat disaksikan di platform karya anak bangsa ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.