Sukses

Adipati Dolken dan Canti Tachril Akan Menikah pada 18 Desember 2020

Adipati Dolken dan Canti Tachril segera menjadi suami istri.

Liputan6.com, Jakarta - Adipati Dolken akan meresmikan hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Canti Tachril. Keduanya akan melangsungkan pernikahan pada 18 Desember 2020 mendatang.

Kabar ini disampaikan langsung oleh pihak manajemen bintang film Teman Tapi Menikah 2 ini melalui siaran pers yang diterima oleh Liputan6.com. Pernikahan akan dilangsungkan secara tertutup mengingat sedang terjadi pandemi Covid-19.

"Dikarenakan kondisi pandemi yang belum membaik, kami memutuskan untuk menggelar acara pernikahan kami tanggal 18 Desember 2020 secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dekat dan sahabat," begitu isi keterangan tertulis pada Kamis (10/12/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tunangan pada 18 September

Dalam siaran pers itu juga diberitahukan bahwa Adipati Dolken dan Canti Tachril telah melangsungkan acara pertunangan pada 18 September 2020 lalu.

Selanjutnya, Adipati Dolken dan Canti Tachril mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang selalu mendukung perjalanan kariernya selama ini.

3 dari 4 halaman

Mohon Doa

"Momen ini adalah momen penting dan bersejarah Adipati dan Canti. Mohon doa restu dari teman-teman semua untuk keluarga baru kami," tutup keterangan pers tersebut.

Sebelumnya diberitakan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di Kepulauan bangka Belitung. Kabar ini diketahui dari petugas kelurahan Pejaten Barat, Hafis.

4 dari 4 halaman

Menikah di Bangka Belitung

"Kalau di sini tercatatnya di KUA Kecamatan Tanjung Pandan, Kepulauan Bangka Belitung. Untuk tanggalnya saya kurang tahu, ya," kata Hafis di Kantor Kelurahan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.