Sukses

Tak Betah Menjanda, Kristina Ingin Segera Menikah

Kristina mengaku menunggu mendapatkan jodoh.

Liputan6.com, Jakarta Sukses berkarier ternyata tidak membuat pedangdut Kristina juga sukses dalam urusan cinta. Setelah 11 tahun menjanda, sampai saat ini, pelantun Jatuh Bangun itu belum juga menikah untuk kedua kalinya.  

Apakah Kristina memiliki kriteria khusus dalam mencari pasangan? Seperti diketahui sebelumnya Kristina menikah dengan seorang pengusaha yang juga politisi.

“Kalau kriteria sih nggak ada dari aku. Aku cuma kepengin hidup bahagia sampai tua bersama pasangan aku kelak. Hidup ini mau apa sih," kata pedangdut yang dijuluki Diva Dangdut itu  saat ditemui di Museum Satria Mandala, Jakarta Selatan, Senin (7/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Iri

Kristina mengaku sempat iri dengan kehidupan keluarga dan juga teman-temannya yang sudah berkeluarga dan juga menikah. Dirinya mengaku siap kapanpun menikah. 

“Nggak usah sama teman, sama keluarga saja kadang suka berpikir, 'ih enak ya kalau ada keluarga, pendamping, ada suami'," ujar perempuan 44 tahun ini.

"Aku lihat keluarga aku semua sudah pada menikah ya. Pada saat mereka sibuk sama keluarga masing-masing, aku nggak mau sendirian," ujar mantan istri Al Amin Nur Nasution ini.

 

3 dari 5 halaman

Rindu

Kristina pun mengakui merindukan sosok lelaki dalam kehidupannya. Apalagi, saat ini usianya sudah tak muda lagi. Hanya saja, hingga saat ini belum ada sosok laki-laki yang bisa meluluhkan hatinya. 

“Pengin ada yang ngedampingin aku, yang sayang sama aku, walaupun Tuhan belum tahu ngasihnya kapan. Itu aja sih," imbuh Kristina.

 

4 dari 5 halaman

Pengusaha

Namun meski begitu, dirinya yakin suatu saat Allah akan mendatangkannya jodoh. Bahkan, Kristina berharap mempunyai pasangan dari kalangan pengusaha.

“Jadi aku mikir ya Insya Allah ada ke depan. Maunya sih pengusaha," tutur Kristina.

 

5 dari 5 halaman

Dijodohkan

Bahkan, teman-teman Kristina sudah berusaha untuk mencarikannya jodoh. Namun, pria yang dijodohkannya selalu tidak cocok. 

“Banyak. Ada beberapa yang sudah ngenalin nggak jadi putus, terus nggak cocok," pungkas pemilik nama Kristina Iswandari ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.