Sukses

Bella Shofie Pamerkan Fashion Terbarunya di Tengah Pandemi

Di tengah pandemi Bella Shofie pamerkan busana rancangan terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Corona Covid 19 tak membuat Bella Shofie berhenti berkarya. Lewat sentuhan tangannya, istri Daniel Rigan berhasil membuat karya terbarunya lewat koleksi terbarunya Prince by Bella Shofie.

Diakui wanita yang bermain dalam film Sarang Hantu Jakarta, karya tersebut tercipta setelah batalnya beberapa acara fashion yang akan dia ikuti. Dari situ pelantun 5 Menit Lagi berinisiatif untuk membuat karya baru.

"Hari ini fashion show pertama aku setelah pandemi, karena sejauh ini banyak banget yang cancel show-nya. Bulan September kemarin harusnya aku di Paris tapi cancel," ujar Bella Shofie usia menggelar fashion show di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat, Senin (7/12/2020) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Series Terbatas

Ada 10 series koleksi terbaru yang dipamerkan oleh Bella Shofie. Masing-masing seri dibuat Bella dengan jumlah yang sangat terbatas.

"Beberapa series aku cuma keluarin 10. Hari ini totalnya ada 14 koleksi. Aku juga launching tas dan scraft," jelas Bella Shofie.

3 dari 4 halaman

Ide

Berbeda dari busana sebelumnya yang pernah ia rancang, Bella Shofie menjelaskan kali ini ia membuat pakaian yang bisa digunakan siapa saja. Ditambahn, harganya lebih terjangkau.

"Aku kan biasanya Bella Shofie identik dengan gaun dan baju-baju mewah, kali ini aku ngeluarin Prince by Bella Shofie, dan itu ada ceritanya. Jadi pada saat Covid-19 kemarin banyak banget yang mau pakai baju dari aku, jadi aku mengeluarkan second line aku yaitu Prince by Bella Shofie dengan harga yang lebih terjangkau," terangnya.

4 dari 4 halaman

Protokol Kesehatan

Untuk membuat fashion show di tengah pandemi, Bella Shofie menerapkan protokol kesehatan. Yang hadir harus menjalani tes kesehatan terutama para model.

"Nah hari ini setelah kita ikuti anjuran protokol semua model udah dirapid alhamdulillah non reaktif yaaa," lanjutnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.