Sukses

Teuku Wisnu Beri Kejutan ke Ibu Hamil 

Teuku Wisnu mengirimkan oleh-oleh kepada seorang ibu yang sedang hamil.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Teuku Wisnu sebisa mungkin membuat pelanggannya senang saat berbelanja oleh-oleh Malang Strudel. Termasuk ketika salah satu pelanggannya ada yang hamil dan ngidam oleh-oleh Malang Strudel. 

Cerita berawal dari celetukan seorang customer di instagram @strudelmalang yang curhat suaminya yang sedang dinas di kota Malang dan dititipi oleh-oleh, namun lupa membelikannya. Cerita ini menjadi ramai karena sang istri sedang hamil dan ngidam oleh-oleh kue tersebut. Customer bernama Dewi Arum itu pun langsung direspons Teuku Wisnu. 

“Baca curhatannya di Instagram. Pelanggan setia ibu Dewi Arum ngidam oleh-oleh kue kami. Orang ngidam sebisa mungkin harus kita penuhi ya,” ujar Teuku Wisnu yang merupakan salah satu ownernya, Selasa (8/12/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mewujudkan

Teuku Wisnu akhirnya berkoordinasi dengan timnya untuk mewujudkan keinginan atau ngidamnya sang pelanggan. 

“Alhamdulillah, tim kami akhirnya mengirimkan langsung oleh-olehnya ke ibu Arum. Ini kejutan untuknya,” ujar Teuku Wisnu.

 

3 dari 4 halaman

Senang

Suami Shireen Sungkar ini berharap betul produknya bisa membuat banyak orang yang menerimanya merasa senang dan tentunya bisa selalu menjadi oleh-oleh incaran wisatawan ketika berlibur ke kota Malang.

 

4 dari 4 halaman

Ditanggapi

Kejutan kedatangan kue itu sendiri langsung membuat Dewi Arum benar-benar bahagia. Bahkan dirinya sampai memposting pengalaman tersebut di Instagram pribadinya.  

“Alhamduliillah terimakasih atas kiriman oleh-olehnya. Terimakasih dikirim 2 banyak sekali. Salam owner-nya kaa, saya ucapkan terimakasih. Semoga selalu dilancarkan usahanya. Amin Ya Allah,” tulis Ibu Dewi Arum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.