Sukses

Cha Eun Woo Jadi Punya Hobi Baru berkat Drakor True Beauty

Cha Eun Woo juga menegaskan karakternya di drakor True Beauty berbeda dengan perannya di My ID is Gangnam Beauty.

Liputan6.com, Seoul - Cha Eun Woo menghadapi banyak tantangan saat memerankan karakter Lee Su Ho yang ganteng tapi dingin di drama terbarunya True Beauty. Hal ini sempat ia ceritakan dalam konferensi pers drakor alias drama Korea tersebut, yang digelar baru-baru ini.

Pertama-tama, anggota grup K-Pop Astro ini menceritakan karakter yang ia mainkan. "Dia adalah pria dingin yang juga memiliki sisi imut," tuturnya, diwartakan Soompi. 

Karena tokoh Su Ho memiliki karakter dingin, penggemar drakor mungkin langsung teringat dengan Kyung Seok. Ini adalah tokoh yang pernah dimainkan Cha Eun Woo di dramanya sebelum ini My ID is Gangnam Beauty. 

Namun Eun Woo menyebut ada perbedaan mendasar antara kedua karakter ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lebih Energetik

"Anda mungkin merasa dia mirip dengan karakterku sebelumnya di drama My ID is Gangnam Beauty, tapi ceritanya sendiri berbeda dan Su Ho juga sedikit lebih energetik," kata dia. 

Ia menambahkan, "Aku mencoba sebaik mungkin menampilkan betapa ia suka berolahraga. Aku berbicara dengan sutradara mengenai berbagai hal dan aku berlatih keras dalam jiu jitsu dan basket," ujarnya. 

3 dari 5 halaman

Hobi Baru

"Aku berlatih jiu jitsu dengan keras untuk karakter Su Ho, yang menyukai olahraga. Berkat ini, kurasa aku mendapat hobi baru," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Reaksi Kerja Bareng Moon Ga Young

Seperti diketahui, aktris Moon Ga Young akan menjadi lawan main Cha Eun Woo dalam drama yang disiarkan tvN ini.

"Saat pertama kali aku mendengar akan berakting bersama Moon Ga Young, aku terkesima," kata dia. Ia melanjutkan,"Kupikir Moon Ga Young akan menampilkan yang terbaik dalam menampilkan Ju Gyeong dan akan membuatnya sangat menghibur."

5 dari 5 halaman

Tayang 9 Desember

True Beauty sendiri diangkat dari sebuah webtoon yang sangat populer dan memiliki judul lain The Secret of Angel. 

Ceritanya tentang sesosok wanita yang terlihat cantik luar biasa saat memakai makeup. Namun wajahnya kelihatan berbeda 180 derajat bila riasannya dihapus.

True Beauty akan mulai ditayangkan pada 9 Desember mendatang. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.