Sukses

Deddy Corbuzier Tak Setuju Lutfi Agizal Disebut Artis, Reaksi Rizky Billar Mengejutkan

Rizky Billar bercerita punya beberapa teman artis yang hobi sepak bola. Salah satunya, Lutfi Agizal. Deddy Corbuzier tak setuju.

Liputan6.com, Jakarta Kepada Deddy Corbuzier, Rizky Billar menceritakan kondisi terkini hubungannya dengan Lutfi Agizal. Bintang sinetron Cinta Karena Cinta mengaku dulu berteman dengan Lutfi Agizal.

Nostalgia ini bermula ketika Rizky Billar diundang di siaran Podcast Deddy Corbuzier. Sang mentalist bertanya, “Tunggu, teman main bola lo yang dekat sama lo itu artis juga bukan?”

Aktor yang tengah dekat dengan Lesti Kejora ini menceritakan, dulu mereka tergabung dalam kelompok sepak bola para artis. Rizky Billar dan Lutfi Agizal beberapa kali main bola bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Tidak Setuju

“Beberapa artis dan Lutfi kan termasuk artis juga bisa dibilang karena dia sempat main sinetron walaupun mungkin saat itu mungkin lagi jarang syuting,” Rizky Billar menjelaskan.

“Saya tidak setuju kalau orang dikatakan artis seperti itu. Artis itu berdasarkan dari kata art, seni. Orang yang main sinetron belum tentu artis lo. Benar enggak? Kalau dia tidak maksimal, tidak mengkarakterkan, tidak menghasilkan karya yang bagus,” Deddy Corbuzier menyela.

3 dari 5 halaman

Modal Tampang

Silang pendapat ini terekam dalam video “Leslar Mana Suaranya, Rizky Billar/ Lesti Kejora” yang dipublikasikan kanal YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (6/12/2020).

Deddy Corbuzier berpendapat, di Indonesia, dengan tampang ganteng seseorang bisa mendapat akses ke lokasi syuting dan main sinetron. Namun ia tak serta merta bisa disebut artis.

4 dari 5 halaman

Dia Harus Punya Karya

“Jadi kalau dia dikatakan artis, dia sudah harus punya karya yang ada seninya dulu. Kalau enggak selebriti kita sebutnya. Selebriti kan berasal dari kata celebration,” Deddy Corbuzier menyambung.

“Tapi dia sudah menghasilkan seni juga sih. Air seni, Om,” seloroh Rizky Billar. “Ha ha ha ha! Lo kayaknya benci banget, sih?” timpal sang presenter. Rizky Billar membantah ia benci Lutfi Agizal. 

5 dari 5 halaman

Pasti Saya Tegur

Andai suatu saat bertemu Lutfi Agizal, Rizky Billar tak akan ragu menyapa atau menegur lebih dulu. Tak ada guna mendendam mengingat apa pun yang dimiliki saat ini hanya titipan Allah.

“Kalau ketemu saya pasti saya tegur. Kebetulan belum ada kesempatan untuk bertemu saja. Ya belum ada kesempatan bertemu,” akunya.

“Tapi gue yakin kalau ada kesempatan bertemu sama dia, lo duluan yang nyamperin salaman kali ya?” Deddy Corbuzier merespons.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.